10 Destinasi Mancanegara yang Mulai Naik Daun

Tempat menarik untuk melakukan perjalanan!

California

California adalah tempat yang aman untuk New Bohemians, berbondong-bondong ke sini untuk sinar matahari dan cara hidup yang berkelanjutan. Di California, migrasi rootsy riffling di seluruh negara bagian, semacam deurbanisation sebagai hipster-hippies dari kota yang pindah ke daerah pedalaman gurun dan negara anggur, meletakkan akar, membuat dreamcatchers dan mucking ayam.

Disisi lain Joshua Tree National Park adalah tanah yang dijanjikan bagi para musisi, komunitas kreatif  Coachella “Ini kota-kota kecil di gurun tinggi generasi ini Big Sur,” kata LA musisi Brian Smirke, yang telah menciptakan dua persembunyian boho sejuk di Joshua Tree. “Ini penuh seperti yang berpikiran seniman dan petualang yang memiliki apresiasi umum untuk keindahan gurun.”

Di seberang jalan, Palm Springs berdengung lagi seperti itu 1959.

Hal serupa terjadi di utara California, di mana Sonoma County dan kota Healdsburg sedang dipuji sebagai Napa Valley baru. ‘Kota kecil, 65 mil sebelah utara dari San Francisco , adalah rahasia foodies kesayangan Amerika, “tulis Sybil Kapoor dalam dirinya sepotong di Healdsburg dan SingleThread , pembukaan restoran paling hangat diantisipasi di USA dalam beberapa tahun terakhir.

Tidak seperti Napa, adegan makanan berkembang adalah semua tentang pertanian ke meja etos, di mana berhaluan kiri pengrajin dan juara San Fransiskan pintar kecil dan lambat dan gagasan hidup dari tanah. Penerbangan British Airways baru langsung dari London ke Sacramento yang membuka daerah ini dari California Utara untuk generasi baru dari Brits untuk memakai bunga di rambut mereka pada usia 50 tahun.

Kamboja

Berikut resolusi tahun baru Anda akan senang untuk menjaga: pergi ke suatu tempat Anda belum pernah sebelumnya – dan untuk 2017, membuat Kamboja. Pergi ke Angkor Wat, salah satu keajaiban abadi besar dunia yang jauh melebihi semua hype – kemudian menuju pantai. Pantai selatan Kamboja bersiap-siap untuk menjadi tujuan pantai terpanas di Asia Tenggara untuk wisatawan yang mencari sesuatu yang sedikit berbeda. Hal ini dihiasi dengan ratusan pulau kecil, Idylls tropis yang sempurna dengan pantai pasir putih tersusun oleh laut biru kehijauan yang jelas. Orang-orang yang paling manis.

Pulau Kelinci, yang super-lo-fi dan enak, dengan pedesaan pantai gubuk kayu dan batu-sama restoran pantai di mana Anda makan kepiting goreng dengan jari-jari kaki Anda di pasir.

Di ujung atas, Lagu Saa memiliki untuk beberapa tahun terakhir menjadi resor pantai superlatif. Tapi hei – dua tempat baru yang lebih menakjubkan untuk tinggal membuka di 2017. Alila Villas Koh Russey adalah baru semua-villa resort di pulau sendiri, dengan menakjubkan dua kilometer pantai, 15 menit dengan perahu dari pantai. Pada bulan Mei, Six Senses Krabey Island akan memiliki 40 vila kolam renang, dan itu di bawah-the-bintang luar Cinema Paradiso dan up-to-the-bintang observatorium yang benar-benar membedakannya.

Denmark





Hygge adalah salah satu 2016 ini tren lebih gembira. Surga tahu kita perlu dosis yang baik dari itu, bahkan ketika kita mungkin tidak sepenuhnya mengerti. Denmark Konsep – diucapkan ‘hoo-gah’- adalah budaya kenyamanan dan perasaan hangat yang indah yang Anda dapatkan dari pelukan, katakanlah, atau Holing suatu tempat yang tenang dan amat stylish, dan sebaiknya lilin.

Dengan pemikiran ini, kita semua akan berlibur hygge di 2017. Denmark secara teratur sebagai salah satu negara paling bahagia di dunia. Kualitas hidup luar biasa. Semua orang Denmark tampan, tersenyum dengan gigi mereka sempurna seperti mereka siklus pulang ke rumah mereka sempurna.

Sebuah kota istirahat di Kopenhagen adalah hal yang baik untuk jiwa. Begitu banyak gaya dan keindahan, dan dosis udara segar yang baik. Kota kedua Denmark, Aarhus , dekat pantai di pantai timur, membuat alternatif yang menarik, terutama pada 2017 ketika itu adalah Ibukota Kebudayaan Eropa. Sebuah program tahun-panjang peristiwa budaya menambah Aarhus seni sudah menarik ‘s (Museum Seni ARoS Aarhus akan menjadi tuan rumah tiga tahunan pertama pada bulan April) dan Docklands regenerasi yang beramai-ramai dengan bar dan live music.

Mungkin adegan yang paling menarik dari semua di Denmark saat ini adalah makanan. Enam belas Michelin-starred restoran di Copenhagen saja (termasuk Noma, sering disebut ‘restoran terbaik di dunia’); tiga di Aarhus ; lebih banyak di negara penginapan ditetapkan di samping danau dan fjord. Makanan sensasional, menggambar pada yang terbaik bahan-bahan lokal dan disajikan sebagai karya seni; dan interior ilahi. Hygge memang.

Hampi

Film-set-nyata Hampi adalah meluluhkan romantis. Di padang gurun Karnataka, itu adalah sebuah kota kuno hancur, sebuah situs Warisan dari 550 monumen dan kuil-kuil, dan salah satu tempat paling mendebarkan indah di dunia: tenang dan surealis, dengan kuil berukir, kosong dan runtuh antara merah raksasa batu-batu dan pohon pisang -gold.

Hampi telah di hitlist hippie selamanya. Beberapa jam dengan kereta api atau mobil dari Goa, itu hampir tidak jauh – dan namun itu adalah terutama backpackers dan mati-keras Indiaphiles yang membuat ziarah di sana.

Kekurangannya adalah bahwa, sampai saat ini, ada beberapa tempat menarik untuk tinggal (pondok batu Boulders adalah penggalian kami pilihan).

Sekarang heran gap-tahun telah datang usia. Akhirnya sebuah hotel mewah yang tepat telah membuka, The Orange County Hampi , dibangun dengan gaya istana dari hari-hari abad ke-14 Kekaisaran Wijayanagara dan ditetapkan dalam 300 ekar. Suite besar, dengan tempat tidur berkanopi dan jendela terpahat dan jelas Jacuzzi abad un-14-. Dan kami juga telah mendengar rumor tentang mewah tented kamp baru bermunculan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Tiba-tiba seminggu di Hampi adalah pilihan yang sangat menarik – cukup waktu untuk memperlambat, untuk mengagumi keindahan dan kemegahan, merenungkan pemandangan dan kehidupan itu sendiri.

Untuk pergi dalam gaya: Greaves India menawarkan minggu tur ke India, termasuk tiga malam menginap di Orange County Hampi, dari £ 2.000 per orang, termasuk penerbangan British Airways.

 

Paphos, Siprus

Saatnya untuk memikirkan kembali Paphos. kota pantai Siprus ini diatur untuk mengingatkan kita bagaimana itu sekali bintang dari Mediterania, sebelum menjadi dibanjiri dengan banyak paket-liburan – itu adalah, setelah semua, Warisan Dunia UNESCO City, dengan sejarah yang kaya dan sisa-sisa Romawi merendahkan. Sekarang ini bersiap-siap untuk satu tahun hiburan yang lebih dianggap sebagai menjadi salah satu Eropa Ibukota Kebudayaan pada tahun 2017. Idenya adalah untuk mengubah kota ini menjadi Open Air Pabrik – sebuah museum hidup hidup, seni yang dinamis, dengan pertunjukan tari di sudut-sudut jalan, pemutaran film independen di pantai emas-pasir, pameran seni kontemporer darurat bermunculan di antara mosaik cukup luar biasa.
Tips kami: Pergi keluar dari musim untuk menghindari orang banyak liburan dan mendapatkan dosis budaya di Paphos (tinggal di The Almyra, hebat Hotel Desain di pinggir laut yang menjadi tuan lokakarya arkeologi dan happening art sepanjang tahun), kemudian kepala off dan menjelajahi Siprus – ke pantai atau bukit . Siprus baru saja tentang iklim tercerah di Eropa , bahkan hangat di musim dingin; dan itu adalah nilai super-baik, juga.

Kanada

Ini adalah tanah petualangan epik, Kanada . Pemandangan yang indah pada skala pegunungan, warna hiper-nyata, udara yang jelas dan penuh cahaya. Wildlife astounds. Wisatawan selalu, tapi selalu, kembali menyanyi dengan memuji.

Namun entah bagaimana hal itu akan diabaikan, kuat-dan-diam Kanada, berteriak turun oleh tetangganya yang kecil bolshy. Tapi siapa yang menang sekarang? Kanada yang chipper sebagai sesuatu, didukung oleh adanya Perdana Menteri populer, Justin Trudeau. Mereka menyambut semua pendatang dengan tangan outdoorsy besar besar mereka, dan infectiously periang – persis apa yang kita butuhkan sekarang.

Itu kota yang dinamis, melihat ke atas-dan-keluar, penuh menyodorkan orang-orang muda semakin gembira dengan berkembang adegan makanan dan kegiatan luar. Nilai tukar saat ini membuat semua lebih terjangkau, juga. Dan pada tahun 2017 mereka berniat untuk merayakan ulang tahun ke-150 mereka konfederasi dengan seri tahun-panjang pihak dan kejadian budaya, dan banyak kembang api.

Maladewa

“Ini sebuah keajaiban yang Maladewa tidak kehabisan pulau,” tulis majalah Condé Nast Traveller akting wakil editor Michelle Jana Chan. ‘Tahun lalu sebuah hotel baru tampaknya membuka setiap bulan, dari hangout partai Finolhu ke ramah keluarga St Regis Maldives Vommuli Resort , dan Four Seasons Private Island Voavah dengan sendiri yacht 19 meter untuk mengeksplorasi Baa Atoll – dan pembukaan terbesar, sejauh ini, Soneva Jani . ‘ Juga merek-pukulan baru Milaidhoo, Ozen, Drift, Hurwalhi, Cocoon. Semua ditinjau dalam cerita Jana Chan di resor terbaik baru di Maladewa, yang keluar di edisi Maret Condé Nast Traveller. Untuk 2017, tren menunjukkan tanda perlambatan. Pembukaan di Februari 2017 adalah Kandima, dan, pada bulan Maret, Baglioni. Lihat Maladewa.

St Helena

St Helena paling pulau terpencil Inggris. Hal ini 5.000 mil dari Inggris – memang, itu adalah 1.200 mil dari tanah sama sekali: tropis, setitik vulkanik terpaut batu di tengah Samudra Atlantik Selatan; dan satu-satunya cara untuk mencapai itu adalah di papan pada Royal Mail Ship. Itu dijajah oleh East India Company di abad ke-17; dan meskipun, atau, mungkin, justru karena keterpencilan, cukup tujuan wisata untuk penjelajah pemberani hari. Captain Cook mengayunkan oleh antara menemukan satu tempat dan yang lain, Edmond Halley dibangun sebuah observatorium, Napoleon diasingkan dan meninggal di sana.

Pelayaran terakhir dijadwalkan untuk Februari 2018. Inggris telah menghabiskan enam tahun dan £ 250 juta membangun sebuah bandara di pulau, yang dijadwalkan untuk membuka (setelah beberapa palsu dimulai) pada tahun 2017, dan akan memungkinkan lebih dari dunia untuk menemukan buah-buahan dari St Helena: pantai tropis, sejarah yang unik, puncak memiliki hutan hujan yang dramatis dan pantai terjal, semua tapi tak tersentuh oleh pengunjung.

Jadi ya, penerbangan baru akan membuat St Helena diakses pada akhirnya – tapi mungkin, bagi wisatawan benar, bergabung dengan terakhir yang pernah pelayaran dari salah satu dunia empat tersisa Kapal Royal Mail semua jalan ke Atlantik Selatan adalah terlalu istimewa petualangan untuk kehilangan.
Cari tahu lebih lanjut atau memesan kunjungan perjalanan rms-st-helena.com atau discover-the-world.co.uk

Belize

Belize layak untuk menjadi permanen pada daftar kami tujuan liburan atas; itu teramat sangat memperdaya, jadi surgawi. Tapi untuk 2017 ada beberapa lebih alasan untuk pergi, harus Anda membutuhkan mereka. Francis Ford Coppola adalah membuka pulaunya pribadi Karibia, Coral Caye, yang kini Anda dapat tinggal di (atau menyewa seluruh hal, jika kru Anda adalah pihak-ukuran). Ini adalah pulau dua-acre, yang tercakup dalam hutan, dengan jerami Cottage kayu dan outdoor mandi dan tempat tidur gantung tegang antara pohon-pohon palem. Kelas berat di Hollywood lain berencana untuk membuka pulau pribadinya, terlalu: Leonardo DiCaprio, yang berubah nya Blackadore Caye menjadi eco-resort mewah. Suite yang lebih ramping, kayu gelap dan marmer, akan terinspirasi oleh reruntuhan Maya. ‘Seperti surga di bumi, “kata DiCaprio pulau.

Chile

‘Chile adalah tempat yang sempurna untuk menatap bintang-bintang, “tulis Michelle Jana Chan dalam dirinya mingguan kolom wisata . ‘Pergi sebelum bulan baru muncul. Ketika Bima Sakti adalah begitu cerah, bahkan dapat melemparkan bayangan di tengah malam. ”
Pada bulan Januari 2017, British Airways meluncurkan penerbangan langsung pertama ke Santiago, membuka bagian baru dari dunia – termasuk Gurun Atacama – bagi wisatawan yang jauh. Tempat-tempat baru untuk memeriksa: di Santiago sendiri ada sebuah hotel butik baru, Luciano K , deco permata seni di lingkungan pinggul Lastarria. Dan di Atacama, asli padang gurun Hotel Explora Atacama adalah membuka kembali pada tahun 2017 setelah dirombak dan diperbarui. Untuk daftar ember pengalaman, melihat pemandangan spektakuler dan formasi batuan dari Atacama dari udara dalam balon udara panas – Balon Selama Atacama diluncurkan baru-baru, oleh orang yang sama yang pertama kali turun ke langit di atas Bagan, Myanmar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *