Kandungan yang ada Pada Ceker Ayam

ceker
hem,,, mantap nih sob, bikin lafar…

Temanpintar.com – Apakah Anda suka menyantap ceker ayam? menurut saya tidak semua orang terpaku pada bagian dada serta paha ayam saja, ada banyak juga yang suka dengan bagian paling bawah dari ayam yaitu ceker. Kenapa kok banyak yang suka sama ceker padahal kan dagingnya sedikit banget!!! Kandungan yang ada pada ceker ayam apa saja ya???

Kali ini saya akan membahas kandungan yang ada pada ceker ayam …

• Ceker ayam ternyata sangat baik bagi kesehatan karena kandungan zat kapurnya
Ceker ayam tak Cuma enak di makan saja, zat kapur yang terdapat pada ceker sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Zat kapur ini sangat baik untuk Anda yang terkena penyakit Rematik.

• Ceker ayam mengandung kolagen
Apakah anda tahu apa itu kolagen? Kolagen di kenal sebagai salah sayu jenis protein. Jaringan badan pada tubuh manusia seperti, kuku, rambut, tulang rawan, otot, tendon, tulang, serta kulit didukung serta dihubungkan oleh kolagen. Fakta inilah yang membuat kulit kita sebanyak 75% serta bahan kolagen tersebut ada pada bagian tubuh kita sekitar 33%. Ini membuktikan bahwa ceker ayam sangat baik bagi kulit mulus serta cantik, karena kandungan kolagen yang terdapat pada ceker ayam.
• Ceker ayam mengandung kartilagonya
Kandungan yang lain pada ceker ayam yaitu kartilago. Kartilago ini sangat baik untuk penderita arthritis. Kartilago ini adalah nutrisi yang tidak bisa dilewatkan tubuh kita karena sendi-sendi kita dilancarkan oleh kartilago.

Di negri tirai bambu, ceker ayam sering jadi bahan tambahan untuk menu sup mereka karena diakui kalau dengan menyantapnya akantambah awet muda. Selain itu, beberapa ahli bela diri disana juga memakan ceker ayam karena pergerakan mereka bisa jadi lebih lihai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *