Yang baru dari Cooler Master

Coolermaster hadir di pendingin Computex 2017 yang menarik, perangkat input dan rumah seri master, yang mengikuti tren RGB. Tidak ada spesifikasi teknis, namun – spesifikasi dicakup oleh pabrikan.

Mungkin eyecatcher terbesar dari Cooler Master adalah MasterBox Q300T. Menara ini menancapkan papan utama Micro ATX dan catu daya ATX dengan cara yang tidak biasa – lambung kapal dipasang di atas dasar dan dapat diputar dalam posisi yang berbeda, yang memungkinkan pandangan melalui sisi kaca yang diproyeksikan ke berbagai komponen dari berbagai arah tampilan.

Rentang menara juga diperluas oleh MasterBox Q300P, perumahan Micro ATX yang sangat pendek dan Master Box MB600L. Yang terakhir memiliki bagian depan plastik di tampilan aluminium dan ditawarkan dengan garis warna yang berbeda untuk bagian depan. Seperti pada MasterBox A500L, hanya desain yang bervariasi, inti sasis dan tata letaknya berorientasi pada rumah seri lainnya.

Varian seperti itu juga merupakan MasterCase H500P lebih atau kurang. Bagian depan dan tutup ditutupi kaca, yang memungkinkan pandangan para penggemar. Panel samping juga bisa dilipat – area di belakang mainboard dilengkapi dengan layar yang bisa menyembunyikan kabel kusut yang paling keras dan juga memungkinkan manajemen kabel menjadi estetis.

Di bagian depan tugas ini membutuhkan aperture power supply yang khas. Kartu grafis bisa ditempatkan diputar 90 derajat, seperti yang sering terjadi dengan “show case” semacam itu. Peralatannya meliputi, seperti yang dapat ditemukan oleh Gamers Nexus, dua penggemar 200mm dengan pencahayaan RGB di bagian depan. Peluncuran pasar direncanakan untuk bulan September dengan rekomendasi harga 140 dollar AS.

Seri Cosmos di segmen premium, yang tumbuh dengan C700P, disimpan sebelum dikelompokkan ke dalam skema nama master. Menara ini mengambil bentuk bahasa seri, namun merupakan perkembangan baru dengan sisi kaca asli dan koneksi tipe USB C di bagian depan. Seperti dilaporkan Gamers Nexus, pencahayaan RGB terintegrasi juga merupakan bagian dari peralatan, yang kompatibel dengan perangkat lunak kontrol produsen mainboard yang berbeda. Perumahan tersebut akan dihargai antara 300 dan 350 dolar AS, publikasi tersebut direncanakan untuk bulan Oktober atau November.

Yang juga ditampilkan adalah versi ulang tahun yang spektakuler dari Cooler Master Cosmos II yang sudah ditunjukkan menjelang pertunjukan, begitu juga dengan asesoris untuk rumah MasterCase, yang mencakup midplate yang diterangi.

Juga dengan RGB: Perangkat input baru

Perangkat input baru dari Cooler Master juga tidak berwarna warni. MS120, seikat keyboard dan mouse seharga sekitar 100 euro, tidak terkecuali di sini. Keyboard dilengkapi dengan tombol Coolermaster “Mecha-Membrane”, yang memicu teknologi kunci karet dengan stamping keyboard mekanis.

Seperti Razer Ornata (uji), perangkat input memiliki LED terkontrol satu per tombol, sehingga meski teknologi karet memiliki pencahayaan satu tombol. Mouse bundel menggunakan sensor optik yang tidak diketahui dengan tingkat sampling yang tidak diketahui serta tombol Omron (10 juta klik).

Pencahayaan juga menjadi fokus keyboard mekanis baru. MK750 dengan “kunci pintu mengambang” memiliki strip dekoratif berwarna-warni antara telapak tangan dan tas serta tombol Cherry-MX-RGB yang dapat dikontrol secara individual dengan varian Red, Brown or Blue.

Selain itu, jangkauannya mencakup MasterMouse MS520 dan MS530, yang menyala di tiga zona berbeda di ruang warna RGB. Kedua model menggunakan tombol push Omron (20 juta klik) dan sensor Pixart 12.000 dpi, yang diyakini sebagai PMW 3360 yang saat ini populer, yang secara linier menangkap dan mentransmisikan masukan. Perbedaan terutama dalam bentuk mouse; MM530 juga memiliki tombol yang terbuat dari plastik PBT yang kurang halus dan glossy dibanding material ABS konvensional.

Cooler dalam desain UFO

Pendingin yang diperlihatkan pada tahap prototipinya kurang berwarna tapi tidak mencolok. HeatColumn Concept Cooler mengingatkan pada UFO dan benar-benar menghilangkan heatpipe. Sebaliknya, panasnya dihamburkan secara eksklusif melalui sirip tembaga – sebuah gagasan yang menyebabkan Zalman dengan model CNPS-7000 dan CNPS-7700 tahun yang lalu dan pada masa tanjung A dan 939 memasuki puncak daya saat itu. Diharapkan bahwa pendingin dikandung sebagai objek desain untuk prosesor dengan TDP rendah. Peluncuran pasar adalah, karena Guru3D dapat mengetahuinya, ditargetkan pada kuartal ketiga tahun 2017.

Satu-satunya konsep adalah MasterAir Maker 3DLV Concept, pendingin menara kembar yang menggabungkan Kamar Vapor dengan heatpipes dan tiga kipas angin. Dengan model ini, Coolermaster bertujuan pada ujung spektrum kinerja yang berbeda, yang jelas merupakan segmen high-end.

Pencahayaan untuk unit catu daya

Seperti halnya dengan Thermaltake, bahkan dengan Cooler Master, trennya bahkan untuk pasokan listrik ke arah LED RGB. Seri MGX masih dalam tahap konsep, namun akan dapat ditawarkan dengan warna warni dan dapat dikontrol dengan perangkat lunak kontrol dari Asus (Aura) dan MSI (Mystic Light). MasterWatts MWS 500P yang baru tanpa kipas dengan sertifikasi Platinum 80-Plus, di sisi lain, tetap gelap.

Gallery:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *