4 Penyakit yang Bikin Malu

Temanpintar.com – Mungkin Penyakit Berikut dialami oleh Anda:

1. Keringat yang Berlebihan

keringat berlebih
Masalah keringat yang berlebih juga emang bikin seseorang malu, maslah bau keringat dapat menyebabkan bau badan. Penyebabnya berkeringat yang berlebih bisa karena kelenjar keringat yang produksinya berlebih. Cara mengatasi keringat yang berlebih bisa dengan latihan relaksasi, ini dapat mengntrol ketegangan dan menggunakan deodorant.

2.Bau Kaki

bau kaki
Dengan kebiasaan seseorang yang jorok, penyakit yang satu ini emang bikin malu banget. Penyebab dari bau kaki biasanya akibat dari kaki yang berkeringat dan kurangnya menjaga kebersihan, penggunaan spatu juga mempengaruhi dari bau kaki lo! Cara mengatasi dari bau kaki ini adalah dengan mengganti kaus kaki setiap harinya, rajin membersihkan kaki serta mencucui spatu secara teratur.

3.Mendengkur

ngorok
Masalah kesehata ini salah satu gejala awal dari gangguan pernapasan pada seseorang pada waktu malam hari, masalah ini emang bikin malu seseorang. Penyebab dari mendengkur bisa bermacam-macam, seperti adanya kelainan pada anatomi rahang dan tenggorokan. Bila masalah mendengkur ini terjadi setiap hari sebaiknya anda konsultasikan kedokter.

4.Kebotakan pada laki-laki

botak kinclong
Kebotoakan dapat menurunkan kepercayaan diri pada seseorang. Penyebabnya Mungkin factor genetik atau usia yang semakin bertambah.
Cara mengatasi kebotakan bisa menggunakan bahan-bahan yang alami seperti minyak kemiri, lidah buaya atau dengan obat penumbuh rambut.

5.Bau Mulut

bau pada mulut
Masalah bau mulut emang bikin malu juga, masalah bau mulut juga bisa berhubungan dengan kepercayaan diri. Penyebab dari masalah bau mulut bisa karena adanya lubang pada gigi, atau sisa makanan yang tertinggal atau adanya suatu penyakit pada tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *