7 Manfaat Terapi Air Garam

Temanpintar.com – Spa atau berendam bisa menjadi salah satu solusi yang paling bagus untuk meremajakan kulit tubuh. Apakah kamu pernah mendengar terapi mandi menggunakan garam? Apakah manfaatnya bagi tubuh terapi menggunakan air garam itu?

1. Membantu membersihkan kulit
Terapi menggunakan air garam yang alami mengandung nutrisi yang alami pula. Ketika kita gunakan, ia dapat membersihkan dan mendetoksifikasi kulit secara alami lo. Ini dapat membantu mengurangi jerawat pada wajah, mencerahkan kulit, dan mengatasi kulit lainnya. Selain itu, juga mampu meningkatkan tekstur pada kulit.

2. Membantu meringankan nyeri otot
Berendam menggunakan air garam juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh kita, yang pada akhirnya dapat membantu mengendurkan otot-otot serta mengurangi rasa nyeri pada otot. Bagi Anda yang mengalami masalah radang pada bagian sendi, ini adalah solusi paling bagus dilakukan.

3. Membantu dalam masalah kulit
Seperti yang sudah saya singinggung tadi diatas, terapi menggunakan garam baik sekali untuk kulit. Terapai mandi air garam ini mampu membersihkan (mengelupas kulit yang tidak sehat) kulit yang tidak sehat dan mengurangi kondisi rosacea pada kulit wajah.

5. Membantu masalah insomnia
Mandi menggunakan garam memiliki kandungan mineral dan nutrisi alami, dimana ini kan membantu dalam merelaksasi tubuh. Sehingga mandi menggunakan air garam ini baik untuk orang-orang yang mengalami insomnia atau susah tidur pada malam hari dan juga membnatu anak-anak yang mengalami masalah susah tidur.

6. Membantu dalam sesi aromaterapi
Ketika kita melakukan terapi mandi garam ini, maka kita sekaligus berada dalam sesei aromaterapi, yang artinya tubuh diremajakan serta didetoksifikasi.

7. Membantu menyingkirkan kotoran dan keringat
Terapi menggunaka air garam dan air hangat akan membantu menyingkirkan kotoran serta racun dari tubuh. Selain itu, juga mampu mengatasi keringat yang berlebih.

Sumber:magforwomen.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *