Benarkah Laptop Sudah ada Sejak Jaman kuno????

patung kuno
Seorang wanita yunani kuno sedang menggunakan Laptop. DailyMail

Temanpintar.com – Wow… ternyata jaman Yunani kuno sudah ada laptop. Benarkah begitu? Menurut para Penganut teori konspirasi meyakini akan hal tersubut dengan mencocokkan legenda Yunani kuno, bahwa para pendeta menghubungkan makhluk super dengan Oracle of Delphi, untuk meneruskan teknologi canggih dan informasi.

Penganut teori konspirasi menghubung-hubungkan dengan sebuah patung Yunani pada masa 100 SM yang menggambarkan bahwa patung ini sedang menggunakan laptop. Nama patung wanita ini adalah “Grave Naiskos of an Enthroned Woman With an Attendant”. Namanya panjang banget yaaa

Menurut sejarawan, patung itu hanyalah seorang perempuan dan anak kecil ini yang sedang menutup kotak tipis. Para ahli sejarah menduga bahwa benda itu dipakai untuk menyimpan perhiasan.

Dari gambar ini bisa dilihat seolah-olah ada lubang kecil di bagian samping, dan menyerupai lubang untuk manancapkan jack handphone. Hampir mirip jugakan dengan ciri-ciri Laptop.

Oracle of Delphi adalah salah satu kuil mistik pada jaman Yunani kuno. Menurut mitos yang beredar dipercayai bahwa kuil Oracle of Delphi bisa menghubungkan para pendeta dengan para dewa.

Percaya atau tidak percaya????…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *