All Time Low, Band Pop-Punk Paling Kreatif dan Enerjik

All Time Low, band ini berasal dari Amerika yang beranggotakan :

Advertisement

Alex Gaskarth – lead vocals, rhythm guitar, keyboards
Jack Barakat – lead guitar, backing vocals
Zack Merrick – bass guitar, backing vocals
Rian Dawson – drums, percussion

all time low

Sejak All Time Low terbentuk pada tahun 2003, mereka mulai mengeluarkan album pertama dengan judul “The Party Scene” yang dirilis pada tahun 2005. Keren banget ini band, dengan album perdana tersebut, nama ATL mulai diperhitungkan di dunia musik alternatif dengan genre pop-punknya yang enerjik.

Berselang 2 tahun kemudian, rilis album baru “So Wrong, It’s Right (2007)”, banyak lagu yang meledak di album tersebut. Kemudian dua tahun berikutnya “Nothing Personal (2009)”, ATL benar-benar onfire di album ini, lagu Weightless, lost in stereo dan Damned if Do Ya sangat kuat menguasai beberapa stasiun radio di seluruh dunia. Walaupun mayoritas di dunia ini genre pop-RnB yang selalu memuncaki billboard, All Time dengan lagu-lagunya merangsek masuk bersaing dengan band / penyanyi top dunia.

Tak terhenti sampai disitu, “Dirty Work (2011)” dan “Don’t Panic (2012)” adalah 2 album yang layak buat koleksi musik barat alternatif yang gak bakal mengecewakan. Sementara untuk album terbaru mereka, “Future Hearts (2015)” semakin banyak variasi lagu yang dibuat oleh All Time Low.

One word for this band “All Time Low is AWESOME!!!”

Advertisement

ALL TIME LOW HUSTLERS adalah sebutan untuk penggemar band All Time Low, apakah dari masbro dan mbakbro ada yang menjadi atl-hustler???

Info Terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *