Asking Alexandria Garap Album Baru 2017 Bersama Danny Worsnop

Asking Alexandria dianggap band yang gila beberapa waktu lalu, sekarang mereka telah memiliki vokalis baru yang sebenarnya vokalis lama, yup Danny Worsnop is back!

album-baru-asking-alexandria-2017

Memang, tahun ini mereka telah merilis The Black (Maret 2016) dengan vokalis Denis Stoff. Namun begitu, mereka seperti enggan untuk memainkan secara live.

Baru-baru ini, kabar datang drummer James Cassells bahwa AA bakal rilis album baru 2017 bersama Danny Worsnop.

“Aku pikir tahun yang akan datang, kita telah siap untuk diri kita di studio dan mulai mengerjakan materi baru. Kita… Ben, aku dan kawan-kawan, kita menulis musik secara konstan,” kata Cassells kepada KFMX di Texas “Tapi kita benar-benar akan pergi ke studio dengan Danny, pergi mengunci diri kita dan benar-benar bekerja pada beberapa materi baru yang besar bagi orang-orang.”

Sementara itu, ketika ditanya soal album The Black, Cassells menjawab:

“Jangan salah paham. Kita semua menyukai The Black, kami menghabiskan waktu yang banyak untuk rekaman itu, dan kami melakukan tur selama satu setengah tahun di seluruh dunia. The Black adalah album yang kami butuhkan untuk dirilis pada waktu itu, tapi sekarang aku merasa seperti kita akan kembali untuk melakukan apa yang kami lakukan dengan Danny, dan kami akan bergerak maju dengan musik baru.” jelas Cassells.

Check video:

Akan seperti apa album baru Asking Alexandria 2017? kita tunggu saja.

(jim)

(Visited 2.245 times, 7 visits today)
Posts created 1780

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas