Bagaimana Cara Mambuat Teks Jadi Miring Di WhatsApp?

membuat teks tebal miring di whatsapp
foto:tekno.kompas.com

Temanpintar.com – Baru-baru ini Aplikasi WhatsApp merilis pembaruan untuk aplikasinya yang versi Beta. Dengan pembaruan tersebuat, maka pengguna bisa melakukan formatting pada Text, serta mempertebal huruf atau bold, miring atau italic, dan teks yang bisa dicoret atau strikethrough.
Simak berikut ini untuk caranya:

Membuat teks menjadi tebal
Untuk membuat teks menjadi tebal kamu ringgal kasih tanda asterisk (*) dibagian depan dan belakang teks, Contohnya *Tebal*. Mudahkan?

Membuat teks menjadi miring
Untuk membuat teks menjadi miring kamu hanaya tahkan tanda underscore atau strip bawah (_) di bagian depan teks danbelakang teks, contohnya seperti ini, (_miring_). Giman? Mudah sekali kan?

Membuat teks yang tercoret
Untuk membuat teks yang tercoret, kamu hanya perlu menambahkan tanda tilde (~) dibagian depan dan belakang teks yang kamu inginkan, contohnya seperti ini sob, (~coret~). Mudah banget kan?

Ets tunggu dulu ya untuk membuat teks seperti itu kamu harus mempunyai versi WhatsApp 2.12.17 untuk versi yang iOS dan untuk versi Android adalah 2.15.5 yang terbaru, dengan cara mendaftar sebagai Beta Tester dan melakukan pembaruan atau update di took aplikasi iOS atau Android.

Berbagai sumber terpercaya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *