BLACK STAR RIDERS “Dancing With The Wrong Girl” [Rock n Roll]

Lagu keren yang bisa buat kamu lebih enjoy menjalani hari. Black Star Riders,  band rock asal Los Angeles Amerika Serikat ini mengajak kita untuk dancing dalam lagu Dancing With The Wrong Girl.

Lagu ini diambil dari album “Heavy Fire” 2017.

Black Star Riders merupakan band hard rock yang dibentuk pada Desember 2012, adalah anggota terbaru line-up dari Thin Lizzy yang memutuskan untuk merekam materi baru, tetapi memilih untuk tidak merilisnya dengan nama Thin Lizzy. Sementara Thin Lizzy akan terus berlanjut, Black Star Riders adalah sebuah band full-time, digambarkan sebagai “langkah berikutnya dalam evolusi cerita Thin Lizzy”. Album pertama band, All Hell Breaks Loose, dirilis pada 21 Mei 2013, dan album berikutnya The Killer Instinct dirilis pada tanggal 20 Februari 2015. Album ketiga band ini, Heavy Fire, dirilis pada tanggal 3 Februari, 2017, dan mencapai #6 di tangga album Inggris.

Band digawangi oleh Ricky Warwick, dan dua gitaris Scott Gorham dan Damon Johnson serta bass Robbie Crane. Sementara drummer dan anggota pendiri Jimmy DeGrasso keluar dari band pada bulan Maret 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *