Cacat Sejak Lahir Anak Laki-laki ini Dijuluki ‘Monyet Kecil’

ekor
Temanpintar.com – Yang yang cacat sejak lahir dijuluki ‘little monkey’ oleh keluarganya, yang sekarang berumur 11 bulan, lahir dengan 6 inci ( 15 cm ) ekor dibelkang badannya.

Dokter percaya hal itu terjadi karena tulang punggungnya tidak membentuk dengan benar dalam rahim, Ibu si bayi mengatakan itu tidak menjadi masalah pada awalnya.

Bayi asal Cina dengan ekor ini akhirnya telah di potong, meskipun awalnya menolak untuk memotong ekornya, dan kini bayi dengan ekornya ini akan menjalani operasi pada bulan ini. Dia telah menghapusnya di sebuah rumah sakit di Chongqing, di provinsi Sichua, Cina selatan – barat.

Yang Yang mempunyai ekor di dalam rahim sebagai akibat dari tabung cacat saraf, menurut Rakyat China Daily .
Selama bulan pertama kehidupannya, embrio tumbuh dengan struktur yang disebut neural tube yang pada akhirnya akan membentuk tulang belakang dan sistem saraf.
ekor manusia
Diperkirakan ada yang tidak beres dengan proses ini dan tulang belakang Yang Yang tidak berkembang dengan baik.

Dia memiliki lubang di tulang di bagian punggungnya, dan selaput yang melindungi sumsum tulang belakangnya menciptakan apa yang dikenal sebagai menigocele, pertumbuhan daging yang terlihat seperti ekor.

Ibu Yang Yang mengatakan ketika dia pergi untuk dokter untuk cek up bayinya tidak ada yang salah dengan bayinya.
Jadi, ketika Yang Yang lahir melalui C – section, di Yibin, sebuah kota di selatan-barat Cina Provinsi Sichuan, dia terkejut sekali melihat anaknya memiliki ekor.

Nenek Yang Yang berpikir itu hal yang baik, karena itu berarti dia mungkin akan mendapatkan banyak uang ketika ia dibesarkan nanti. .

(Visited 120 times, 6 visits today)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *