WAWASAN

Serem!!! Manusia Berkepala Anjing

Temanpintar.com – Foto-fota yang tidak di sengaja, tetapi membuat gambarnya tampak nyata. berikut foto-fotonya itu: foto di bawah paling gue demen. kok bisa pas gitu ya…!!! Serem-serem lucu ya kan? Yang ini malah lagi nongol keluar jendela mobil. buset dah… wajahnya melas sekali kau nak… wkwkwkw… bobok dulu ah!!! Zzzz… No comen Pas banget. bikin …

Serem!!! Manusia Berkepala Anjing Selengkapnya »

Tahapan Dalam Tidur Seseorang

Temanpintar.com – Semua orang pasti mengalami yang namnya tidur setiap harinya, rata-rata tidur seseorang adalah dari jam 9 malam sampai jam 5 pagi. Berikut tahapan tidur seseorang: 1. Tidur ringan. Otot-otot mulai mengendur. Memancarkan gelombang elektromagnetik dengan frekuensi rendah. Yang disebut gelombang teta. Tahapan ini terjadi 5-10 menit setelah tidur. 2. Tidur sebenarnya terjadi 10-20 …

Tahapan Dalam Tidur Seseorang Selengkapnya »

Sepeda Lawan Ferrari Hayo Menang Mana?

Temanpintar.com – Dalam video yang di unggah di YouTube sepeda ini bisa melesat dengan super cepat dan telah memecahkan rekor dunia. Wow keren… asik tuh kalu dibuat jalan-jalan heheheee… Liha taja tuh! lawannya aja Roda 4 hemm…   Bisa Anda liat betapa super cepatnya tuh sepeda. Lawannya saja sampai enggak kelihatan (cuman bisa geleng-geleng) jongkinya …

Sepeda Lawan Ferrari Hayo Menang Mana? Selengkapnya »

Sejarah Ditemukannya Magnet

Temanpitar.com – kompas zaman dahulu dan sekarang juga berbeda kan? Setahuku penentuan arah di zaman dahulu dilakukan dengan cara yang sederhana deh,,, misalnya dengan melihat posisi matahari dan bintang. Pada awalnya memang seperti itu, namun cara sederhana itu tidak lagi digunakan sejak bangsa Cina (dari masa dinasti Han sekitar 20000 tahun yang lalu) menemukan bahwa …

Sejarah Ditemukannya Magnet Selengkapnya »

Bagaiman Kembang Api di Ciptakan?

Temanpintar.com – Pada zaman Cina kuno, bumbudibakar untuk menakut-nakuti Nian, Monster kejam yang suka memakan manusia. Bambu tersebut meledak dan menimbulkan suara ledakan, membuat monster Nian ketakutan dan menghilang dari manusia. Kemungkinan, itulah asal-muasal kembang api yang kita kenal sampai sekarang. Bangsa Cinalah yang pertamakali menemukan bahan kimia peledak ini. Mereka mencampurkan belerang, arang dan …

Bagaiman Kembang Api di Ciptakan? Selengkapnya »

Bagaimana Bayi Dapat Bernapas di Dalam kandungan Ibu?

Temanpintar.com – Saat bayi masih berada dalam perut ibu, mereka tidak bernapas sepeti kita. Meskipun bayi hidup didalam cairan (ketuban) bayi juga tidak bernapas seperti ikan. Paru-paru janian mulai berkembang pada saat berusia sekitar enam minggu di perut ibu dan akan ketika berusia sekitar delapan bulan. Selama bulan-bulan terakhir kehamilan, tubuh menghasilkan sejenis zat minyak …

Bagaimana Bayi Dapat Bernapas di Dalam kandungan Ibu? Selengkapnya »