China Bangun Panel Surya Besar Bentuk Panda

Di Cina, panda adalah simbol kedamaian, harmoni, dan persahabatan. Itu menjadikannya pilihan sempurna untuk mewakili sebuah inisiatif baru untuk memperluas energi hijau di dalam negeri. Selama lima tahun ke depan, sebagai bagian dari kebijakan ekonomi Jalan Raya Silk Wing abad ke-19, Xi Green, akan menginstall beberapa pembangkit listrik di seluruh negeri yang menyamar sebagai kartun hewan panda yang menggemaskan.

Bagian hitam panda dibuat dengan sel surya silikon monokristalin, dengan perut dan kuku abu-abu dan putih tersusun dari sel surya film tipis. Lebih dari 25 tahun, pabrik berkapasitas 100 megawatt tersebut dapat menawarkan 3,2 miliar kilowatt jam tenaga hijau, mengurangi emisi karbon sebesar 2,74 juta ton dan menghemat 1.056 juta ton batubara.

Adalah cara yang fantastis untuk mempromosikan energi berkelanjutan bagi muda China. Panda Power Plant yang baru sebagai pusat aktivitas pemuda dimana anak-anak sekolah dapat belajar tentang manfaat energi berkelanjutan.

“Dengan merancang stasiun tenaga surya menjadi pola panda, kami bertujuan untuk merangsang minat dan antusiasme remaja terhadap aplikasi energi surya,” CEO China Merchants New Energy Group, Alan Li, mengatakan pada Pertemuan Tingkat Menteri Energi 20120 G20. “Untuk mengatasi perubahan iklim, kita seharusnya tidak hanya mengajukan banding ke pemerintah dan perusahaan, tapi juga perlu memotivasi setiap rumah tangga, mendapatkan generasi berikutnya, sehingga melakukan usaha bersama untuk masa depan yang hijau.”

(Visited 16 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *