Ada sebuah band pop-punk asal New York yang pastinya bakal meghibur kalian tahun ini. Against The Current adalah band yang beranggotakan vokalis Chrissy Constanza, gitaris Will Feri, dan Dan Gow – baru aja mengumumkan mereka akan datang ke Indonesia pada hari Minggu tanggal 17 September 2017.

“Kami datang kembali ke Indonesia, Jepang, Thailand, Filipina dan banyak lagi konser yang akan diumumkan, info @ atcband.com/tour” tweet Against The Current.

Datangnya kembali ATC ke Jakarta adalah bagian dari serangkaian tour mereka bertajuk “In Our Bones World Tour”, dalam rangka promosi debut album studio “In Our Bones” yang dirilis tahun 2016 silam.

Seperti apa sih Against The Current, kami udah bahas sejak dulu disini: Against The Current Band Pop-punk Punya Vokalis Cantik (sebelum dirilisnya album).

Apakah kamu udah punya album barunya?

Sedikit review dari Mediamuda.com:

Dipimpin oleh frontwoman, band pop-rock / pop-punk yang paling banyak dibicarakan, band asal New York ini tampil dengan gaya yang elegan. Chrissy Constanza tidak diragukan lagi, adalah daya pikat kuat untuk band ini, layaknya sang senior Hayley Williams di Paramore. Dengan banyaknya konser, Againts The Current menjadi headliners di berbagai belahan dunia. Constanza adalah musisi yang karismatik dan sangat disukai. Penggemar musik rock pun banyak yang antusias dengan awal gebrakan band. Sehingga, track yang dikeluarkan pada album In Our Bones – dengan mudahnya nama band terangkat. Single yang diciptakan dengan unsur riuh pop-punk yang lumayan nge-pop (“Running with the Wild Things”, “One More Weekend”, “Blood Like Gasoline”) dan sedikit mellow + edm  (“In Our Bones” , “lights”, “Demons”). Well done!

 

(Visited 142 times, 3 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *