Curug 88: Air Terjun di Perkampungan

Temanggung – Biasanya ketika kita ingin menikmati air terjun, harus menempuh perjalanan jauh dari pemukiman warga. Berbeda dengan Curug 88, air terjun ini berada di lingkup perkampungan warga.

Berlokasi di Dusun Diwekan, Desa Glapansari, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Curug 88 telah dikembangkan sebagai tempat wisata terbaru di Temanggung.

Tidak terlalu tinggi, namun tempat ini sangat cocok buat Anda bersama keluarga menghabiskan waktu liburan bersama di Curug 88. Fasilitas pun cukup memadai.

Beberapa bulan sebelum air terjun ini dibuka, kami telah menelusuri tempat ini, masih sangat rimbun. Akses menuju tempat ini cukup sulit, bahkan akses jalan setapak untuk jalan kaki saja perlu hati-hati. Ketika kami bertanya kepada warga, mereka pun tidak tahu apa nama air terjun ini.

curug 88 sebelum dibuka
curug 88 sebelum dibuka

Tentu, ini sangat potensial untuk mendatangkan pengunjung.

Kabarnya, KKN dari salah satu perguruan tinggi di Indonesia membantu ikut andil dalam pemugaran sebagai destinasi wisata. Sedangkan nama Curug 88 diambil karena jumlah anak tangga sebanyak delapan puluh delapan.

Have A Nice Trip!

Tonton juga video piknik gokil: Curug 88

(Visited 48 times, 27 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *