Demian Aditya masuk dalam 7 penampilan paling memukau AGT

America’s Got Talent memulai musim ke-12 pada hari Selasa, dan pemutaran perdana yang menakjubkan menampilkan beberapa pertunjukan terbaik dalam sejarah pertunjukan tersebut.

Musim baru ini bisa menjadi salah satu yang terbaik selama bertahun-tahun. Inilah 7 penampilan paling memukau AGT :  semua penari, pesulap, dan penyanyi yang mencuri sorotan dan hati penonton versi ET Entertainment.

1. Yoli Mayor

Ketika penyanyi berusia 21 tahun ini naik panggung dengan gaun koktail dan berlian berlian, dia sempat berhenti bahkan sebelum sempat memulai penampilannya saat Simon Cowell mengatakan bahwa kehadiran panggungnya tidak berjalan. Jadi, dengan bantuan Tyra Banks, dia melepaskan tumitnya, sparklers dan membiarkan suaranya yang menakjubkan bersinar dengan irisan edaran “Make It Rain” milik Ed Sheeran yang menghentak semua orang.

2. Junior & Emily Alabi: Salsa Superheroes

Kakak beradik ini membawa salsa ke tingkat yang baru dan gila, memberikan sentuhan futuristik pada tarian ikonik, dan menciptakan sesuatu yang sepenuhnya asli dalam prosesnya. Pertunjukan mereka serba cepat, akrobatik dan tidak seperti tarian yang pernah Anda lihat sebelumnya.

3. Will Tsai Blows Our Freaking Minds

Jika pernah ada pertunjukan yang terbukti ajaib itu nyata, ini dia. Artis ajaib close-up berbakat yang tak terduga ini meminta penonton untuk tidak berkedip beberapa saat, dan siapa pun yang langsung menyesali hal itu. Apa yang bisa dia lakukan dengan empat perempat, beberapa kartu dan mawar akan mengubah konsepsi prestidigitasi Anda.

4. Merrick Hanna Does ‘The Robot’

Merrick yang berusia dua belas tahun naik panggung dengan segenap kegembiraan, optimisme dan keraguan yang Anda harapkan dari seorang anak muda yang berdiri di depan audiens terbesar dalam hidupnya. Dan kemudian dia menyampaikan sebuah pertunjukan yang begitu menyentuh dan benar-benar memilukan sehingga hampir membuat para juri menangis. Versi Merrick dari The Robot jauh berbeda dari yang Anda bayangkan, dan Anda mungkin hanya akan mendengar cerita tentang robot yang rusak, diceritakan melalui tarian.

5. Puddles the Sad Clown Sings Sia

Saat pesta yang menggoda, Puddles Pity Party naik panggung, jelas ada beberapa keraguan di antara para juri – lagipula, mereka telah melihat banyak tindakan aneh dan membingungkan. Namun, begitu jester bariton yang tidak bersuara ini mulai mengesampingkan “Chandelier” Sia, jelas bahwa ia telah memenangkan semua hati di teater.

6. Demian Aditya Defies Death, Might Be Able to Teleport

Inilah setting Houdini-esque yang diatur oleh seniman melarikan diri yang menentang kematian ini: Dia dirantai di dalam sebuah kotak kaca, dengan 900 pon pasir menggantung di atasnya. Dia punya waktu dua menit untuk melarikan diri, atau pasir menimpanya dan dia dikubur hidup-hidup. Menurut Demian, dia hanya melakukan aksi ini dua kali dalam hidupnya, dan Anda tidak akan percaya bagaimana hal ini berakhir.

7. Darci Lynne, the Singing Ventriloquist

Berbicara tanpa membuka mulut Anda selalu merupakan prestasi yang menakjubkan, tapi bernyanyi di bagian atas rentang vokal Anda dan memberikan kinerja sempurna yang terlihat seperti keluar dari mulut boneka kelinci kartun? Itu sesuatu yang sama sekali berbeda. Darci yang berusia 12 tahun bisa saja mendapat suntikan di mahkota AGT bahkan jika dia baru saja tampil sebagai penyanyi, namun untuk memberikan lagunya melalui pertunjukan ventriloquist tanpa cacat, memastikan kesepakatan tersebut. Itulah mengapa dia berhak mendapatkan Golden Buzzer dari juri Mel B.

America’s Got Talent mengudara pada hari Selasa jam 8 malam ET / PT 7 p.m. CT di NBC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *