Dilarang Keras Telpon 911 (Polisi) dengan Alasan Ini

911
Temanpintar.com – Ternyata tidak selamanya orang yang menelfon ke 911 (polisi) dengan alasan yang tepat dan Pas. Walaupun tugasnya polisi tu adalah membantu dan melindungi masyarakat, akan tapi ada pengecualiannya buat alasan-alasan seperti di bawah ini:

1. Mengajak Ngedate Polisi.

Perempuan asal Aloha, Oregon AS, menghubungi 911 hanya karena ingin mengajak salah satu dari polisi itu untuk ngedate. (ngapa gak ngubungin gue ya… udah ane tunggu nih…)

2.Terkunci didalam mobilnya sendiri

Seorang perempuan asal florida menelfon 911 karena terkunci didalam mobilnya sendiri. (ngapa gak ngubungin keluarganya ye… atau bengkel…)

3. Lagi kesepian perlu teman ngobrol

Seorang pengangguran berumur 47 tahun menghubungi 911 (polisi) karena mearasa kesepian. sampai-samppai ia menelfonnya sekurang lebih 25 ribu kali.

4. McDonalds kehabisan stock McNuggets

Seorang perempuan asal florida akhirnya menelfon 911 (polisi) karena mcdonalds tidak punya stock mcnuggets. (dasar sedeng lu ye…)

5. Suami Suka Nonton Film P0r##

seorang istri menelfon polisi karena sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan suaminya yang kecanduan menonton film por##. (gimana jadinya ya… polisi tersebut menanggapi maslah tersebut).

6. Gak Bisa Jawab Soal Dari Guru

Seorang pelajar menelfon polisi karena menanyakan caranya menghitung sebuah soal yang yang di berikan oleh guru-nya. (wedyan tuh bocah…)

7. Udangnya Ter-Ter Terlalu Sedikit

Seorang wanita menghubungi 911 karena mendapatkan udang yang sedikit di nasi goreng pesananannya. (lapor ndan, restoran X terebut telah bohongi pelanggannya, masak udangnya sedikit banget gak seperti yang ada di brosur yang di edarkan… wakwauw).

8. Kaki kedinginan

Sepasang muda-mudi mengubungi 911 karena kaki mereka kedinginan. (ngapain ya … muda-mudi tersebut…hayooo)

9. Tidak diperbolehkan masuk kediskotik

Pria gila ini menghubungi 911 hanya karena ditolak masuk ke sebuah diskotik (dasar sarap…)

10. Ditilang polisi di Jalan

Seorang Pria menghubungi 911lagi ketika ia ditilang oleh polisi di Jalan. ia menghubungi 911lagi untuk melaporkan polisi tersebut. (Aje Gile…)

Sumber: pondok-cerita.blogspot.co.id/

(Visited 105 times, 5 visits today)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *