Drone Fotografi: Karya Foto Terbaik Selama 2016

Aerial Platform fotografi SkyPixel menerima 27.000 entri dalam kompetisi drone fotografi 2016. Berikut adalah gambar pemenang.

1. Bendungan dekat sempurna. Dam Huia di Auckland, Selandia Baru. SkyPixel berbasis di Hong Kong diluncurkan pada 2014. (Foto oleh Brendon Dixon / SkyPixel)
2. Sebuah garis di pasir. Kompetisi SkyPixel ini terbuka untuk fotografer baik profesional dan amatir dan dibagi menjadi tiga kategori: Kecantikan, 360, dan Drones di Gunakan. Gambar ini – dari kafilah unta di padang pasir – juga memenangkan hadiah pertama dalam kategori Professional Beauty. (Foto oleh Hanbing Wang / SkyPixel)
3. Dead Straight (lurus mati). Gambar ini dari sebuah jembatan jalan di AS memenangkan hadiah pertama dalam kategori Amatir Kecantikan. (Foto oleh SkyPixel)

Favorit:

 

Green Waves -gelombang hijau. tembakan ini, diambil di Italia, memenangkan hadiah kedua dalam kategori Amatir Kecantikan. (Foto oleh Mauro Pagliai / SkyPixel)
Ice Art. peringkat ketiga dalam kategori Amatir Kecantikan. Gambar ini adalah dari sungai beku di AS. (Foto oleh SkyPixel)
Nelayan menutup bersih di provinsi Fujian di China. Ini adalah pemenang hadiah utama dalam kompetisi. (Foto oleh Ge Zheng / SkyPixel)
Sawah padi di China, yang merupakan salah satu favorit. (Foto oleh SkyPixel)
Tempat parkir
Orang bermain di tengah air mancur
Lanskap kuning
Garis pelangi membentang antara garis warna-warni bunga tulip di Belanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *