Fall Out Boy tunda tanggal rilis album baru Mania tahun depan

Kembali pada bulan April, Fall Out Boy melepas lagu baru EDM-heavy yang berjudul “Young and Menace” dan mengatakan bahwa album studio barunya akan hadir pada bulan September tahun 2017. Lagu yang tidak seperti hits Fall Out Boy sebelumnya, dan dua bulan kemudian, band ini merilis single kedua “Champion,” sebuah lagu suksesor dari “Centuries” yang meledak tahun 2014.

Sekarang, dengan jadwal rilis 15 September dari M A N I A yang makin dekat, Fall Out Boy justru memilih sedikit waktu lagi untuk menyempurnakan rekaman album ketujuhnya.

M A N I A (ya, begitulah cara mereka menulisnya) telah dijadwalkan ulang tanggal rilis pada 19 Januari 2018, menurut sebuah posting Twitter dari gitaris-vokalis Patrick Stump.

“Albumnya belum siap, dan rasanya sangat tergesa-gesa,” kata Patrick. “Saya tidak akan pernah mengeluarkan catatan yang benar-benar saya tidak yakin atau valid seperti yang terjadi sebelumnya dan untuk melakukan itu kita memerlukan sedikit waktu untuk mencatat prestasi solid dengan baik dan cermat.”

Patrick Stump cs telah membicarakan terkain album baru mereka dan sampai pada keputusan kolektif untuk mengudur pelepasan album M A N I A.

Namun, rencana tur Fall Out Boy tidak berubah. Tur musim gugur Fall Out Boy yang diumumkan sebelumnya masih berlanjut, dan akan dimulai pada 20 Oktober di Cleveland, Ohio, sesuai jadwal. Untuk saat ini, band ini memiliki pertunjukan di Amerika Utara yang direncanakan mulai pertengahan November, bersama dengan Australia dan Selandia Baru untuk bulan Februari – Maret. Stump mengakhiri suratnya sambil mengisyaratkan sebuah tur di Inggris Raya.

(Visited 24 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *