Free Fire: Game Alternatif PUBG Spek Ringan

PUBG saat ini menjadi game laga yang paling populer di dunia. Namun di Indonesia, jumlah penggunanya lebih banyak Free Fire. Lantas Free Fire vs PUBG bagus mana?

Jawaban dari pertanyaan tadi subjektif, tergantung selera gamers. Alasan kenapa di Indonesia lebih banyak FF daripada PUBG cenderung karena butuh smartphone dengan spesifikasi yang lebih ringan.

Cukup dengan processor 1Ghz dan ram 2GB, pengguna bisa merasakan game FF, sedangkan untuk PUBG butuh spek yang lebih tinggi lagi.

Seperti apa permainan ini? Yuk simak streamer gaming: Haikal OK

Tentang Free Fire

Free Fire adalah permainan survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, menembak, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *