Hobi Aquascape DIY, Herry Bagikan Karya Pelindung Wajah Dokter dan Tenaga Medis

Work From Home, tidak membuat Herry bermalas-malasan. Justru dengan adanya wabah virus corona (Covid-19), membuat pria yang gemar hobi aquascape ini memiliki ide merangkai alat pelindung wajah yang sangat dibutuhkan dokter dan tenaga medis.

Mika Pelindung Wajah

alat pelindung wajah covid-19 coronaDengan alat dan bahan yang biasa kita temukan. Herry Rasio (nama di Facebook) membagikan karyanya untuk berpartisipasi untuk team medis.

“Sebisanya… support buat Team medis yang selalu digaris MERAH saat menangani setiap virus.” tulis Herry

DIY (Do It Yourself) adalah sebuah prakarya yang bisa dilakukan semua orang yang mau belajar dan berkarya, bisa dilakukan di rumah. Ia menambahkan dalam pembuatan prakarya ini adalah dukungan untuk team medis yang tengah berjuang di Indonesia.

pembuatan masker wajah

“yang suka DIY, tolong gerakkan tangan anda membuat prakarya ini…saya yakin 75% dari kalian dulu cita2nya juga jadi dokter..” ajak Herry kepada masyarakat “Semoga team medis seluruh indonesia di beri kesehatan dan keselamatan Aamiin.”

membuat cover mask covid-19

Herry membagikan catatan dalam pembuatan pelindung wajah untuk menghidari infeksi Covid-19.

Alat dan Bahan

Hanya diperlukan alat sederhana. Sedangkan bahan untuk membuat pelindung wajah ini banyak kita temui di toko material, taylor maupun di toko buku / stationary. Diantaranya; busa, plastik mika, dan karet kolor.

source: Aquascape DIY Lovers (ADIL) Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *