Salah satu pertanyaan pertama traveler yang perlu dipertimbangkan ketika merencanakan perjalanan adalah “Di mana kita tinggal?” Dua pilihan populer adalah sebuah hostel atau hotel.

Kini hostel backpacker adalah pilihan untuk mereka yang ingin mengeluarkan sedikit biaya untuk menginap. Kebanyakan hostel sekarang telah memiliki koneksi internet, ruang cuci, telepon, loker di mana untuk menyimpan barang-barang Anda, serta layanan sarapan.

Perbedaan utama antara hostel dan hotel adalah bahwa hostel menyediakan pengaturan seperti asrama di mana untuk tinggal, sedangkan di kamar masing-masing untuk lebih privasi. Namun, ada lebih dari nuansa masyarakat di sebuah hostel yang bertentangan dengan solidaritas kamar hotel. Jika Anda adalah makhluk sosial, asrama akan bermanfaat karena Anda akan dapat memenuhi segala macam orang yang menarik.

Hostel Backpacker

hostel backpacker dunia

hostel backpacker dunia

Hostel untuk sebagian besar tempat yang aman untuk tinggal, selama Anda menjaga barang berharga Anda di loker. Jika anggaran Anda terbatas, atau Anda sedang mencari orang baru dari seluruh penjuru yang berbeda dan latar belakang, hostel adalah tempat terbaik untuk tinggal.

Backpacker Hotel

world hotel

world hotel 

Namun, jika Anda merasa seolah-olah Anda ingin waktu lebih pribadi, atau jika Anda memiliki beberapa budget ekstra, maka hotel akan menjadi pilihan yang aman dan lebih nyaman.

Cara lain untuk menyimpan uang, apakah Anda memutuskan untuk tinggal di asrama atau hotel adalah memilih lokasi di luar kota, karena tinggal dalam kota jauh lebih mahal daripada kota-kota terpencil.