Ini prekuel ‘Harry Potter’ tentang asal mula Lord Voldemort

Kami yakin kami bukan satu-satunya yang bertanya-tanya dengan tepat bagaimana Tom Riddle menjadi Voldemort dalam serial Harry Potter, dan film buatan penggemar ini mencoba menghidupkan kisah ini.

“Ada beberapa petunjuk dalam buku-buku yang belum pernah diputar sama sekali di bioskop, tapi banyak yang tidak terucapkan. Inilah cerita yang ingin kami ceritakan: bangkitnya Pangeran Kegelapan (Dark Lord) di hadapan Harry Potter dan kematiannya yang pertama, ” jelas situs film tersebut.

Film nirlaba berjudul Voldemort: Origins Of The Heir, berpusat pada pewaris Gryffindor, Grisha Mac Laggen, dan usahanya untuk menghentikan Riddle. Setelah pembunuhan seorang gundik oleh peri rumahnya, dia menjadikannya misinya untuk mengungkap kebenaran.

“Tapi … aku masih mencium sihir gelap di sini,” kata Grisha dalam teaser. “Aku berjanji, Tom, saya, Grisha Mac Laggen, Pewaris Gryffindor, akan menghentikanmu.”

Menurut IndieWire, film ini diarahkan, ditulis dan diedit oleh Gianmaria Pezzato, dan film ini merupakan spin-off dari buku keenam dalam serial ini, Harry Potter and the Half-Blood Prince.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *