mo salah kaos never give up

Kaos NEVER GIVE UP Cara Mo Salah Mendukung Pemain Liverpool

Drama terjadi di Anfield ketika The Reds Liverpool menjamu tamu Barcelona di ajang Liga Champions leg kedua. Banyak media memberitakan bahwa Barcelona memiliki peluang sangat besar untuk melaju ke final, sedangkan Liverpool terbilang sangat kecil untuk lolos karena harus menang minimal 4-0 di Anfield, karena Barcelona unggul 3-0 di Nou Camp. Terlebih striker andalan Liverpool Mo Salah dan Firmino tidak dapat bermain karena cedera.

Optimistis, walaupun tidak bisa bermain, setidaknya ia mendukung rekan setimnya dengan cara yang elegan. Tahu dia akan menjadi sorotan, ia memakai kaos dengan tulisan NEVER GIVE UP – BLACKB yang artinya “tidak akan pernah menyerah”. Yup, selain pemain dan pelatih yang hebat, Liverpool selalu didukung penuh fans yang tak henti-hentinya menyanyikan lagu You’ll Never Walk Alone yang artinya “kamu tidak akan pernah berjalan sendiri”.

Liverpool memiliki daya juang tinggi, sangat sulit untuk membalikkan 3-0 melawan barca, namun yang terjadi sungguh fantastis. Liverpool akhirnya melaju ke Final setelah berhasil mengalahkan Messi cs dengan skor 4-0.

Kaos Never Give Up yang dipakai Mo Salah sebagai bentuk dukungan untuk menyemangati Liverpool

Apa yang dilakukan pemain asal Mesir ini mendapatkan banyak apresiasi dari fans di berbagai belahan dunia. Bahkan akun twitter resmi Liverpool FC memberikan apresiasi kepada Mo Salah

Bagaimana, tertarik untuk memiliki kaos seperti ini? kamu juga bisa beli kaos Never Give Up di https://tokopedia.link/FdE8gB7vvW

(Visited 35 times, 35 visits today)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *