Anime Re:Zero – Starting Life In Another World Akan ada Lanjutan untuk Season 2 nya!

Re:Zero-Life in Another world

Kabar Baik nih, Anime Re: Zero – Starting Life In Another World bakal merilis season 2 nya loh. Gak percaya? Simak Aja artikel ini yang akan membahas kapan Rilis Season 2 Dari anime Re:Zero.

Anime Re:Zero ini merupakan salah Satu Anime Isekai Yang sangat Populer Pada tahun 2016 Lalu Sejak Perilisan nya. Tetapi Ending di Season Pertama dari Anime tersebut tidak memberitahukan Kepada Para penonton bahwa akan ada lanjutan Untuk Season ke 2 nya.

Seri ini pertama kali dikenalkan dalam bentuk Novel yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan di ilustrasikan oleh Shinichirous Otsuka di tahun 2014. Re:Zero – Starting life in another World bercerita tentang Pria yang berstatus NEET bernama Subaru Natsuki yang tiba-tiba terbangun di dunia lain setelah ia keluar dari pintu supermarket.

Dia bahkan memiliki kekuatan dimana dia bisa hidup kembali di titik tertentu Jika mengalami kematian. Dengan kemampuannya ini dia berniat untuk menolong seorang gadis Elf misterius yang memiliki rambut berwarna perak yaitu Emillia.
Kepo Kapan Anime ini takan di tayangkan. Catat Waktu Perilisan di bawah ini biar kamu gak ketinggalan Informasinya.

Melalui akun twitternya, Dia mengumumkan Bahwa season 2 dari anime ini akan resmi di rilis pada musim Semi 2020. Lebih tepatnya, season ke 2 dari anime ini akan di tayangkan pertama kali Di Jepang pada bulan April mendatang loh.

Namun Sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai alur cerita yang akan di tayangkan untuk anime Re:Zero Season 2 ini. Tetapi Melalui teaser dan poster yang telah disebar, kemungkinan akan muncul banyak Kematian yang tragis, Sehingga membuat sang tokoh utama atau si Subaru bakalan tersiksa.

Dan juga terlihat sekilas muncul seorang penyihir wanita yang berpenampilan seperti Satella “Penyihir penyemburu” yang terkenal Jahat di dalam Ini.

Simak terus artikel-artikel dari mediamuda.com supaya nggak ketinggalan informasi terbarunya. Karena bakal memiliki berita yang up to date.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *