Avenged Sevenfold di Indonesia tepatnya di Parkir timur Senayan, jika dulu band ini bergenre metal sekarang lebih condong ke Alternative. Kayaknya nggak harus deh pakai baju serba hitam.

Ketika memasuki venue, pintu masuk baru bisa dilewati hampir pukul 7 malam, padahal udah pada berjejer ngantri mulai jam 4 supaya liatnya bisa agak di depan. Dan itu yang bikin cape.

Namun ada yang bikin lebih cape lagi pas nonton dan kebetulan kami berada di tribun reguler, lumayan terganggu dengan gadget. Kalo ambil photo cuman dikit aja sih ngga masalah, tapi¬† yang paling nyebelin tuh banyak hp, camera slr, pocket, digital, tablet… yang nutupin pandangan ke arah panggung. Bahkan ada yang nonton dari awal sampai akhir hanya melihat layar BB 3inch saking senengnya ngrekam video.

Saya sebenarnya juga ikut ngambil foto, cuman liat kondisi dan seperlunya saja tanpa ganggu penonton lainnya. Alasanya kita niat beli tiket buat nikmatin “Live” performance, udah gitu aja. Overall konsernya lumayan bagus, meskipun tanpa lagu favorit orang mellow Indonesia yaitu Dear God.

Neh semua foto yang kami ambil pake smartphone dan postingan ini juga pakai smartphone juga, harap maklum kalau amburadul.

image

Pintu masuk penukaran tiket

image

Sebelum konser dimulai

image

Logo Avenged Sevenfold muncul

image

Merah Putih

image

Zacky V ngeblur

 

image

Tamat