Like A Boss: Tetap Santai Bencana Sedang Datang

Seorang pria memotong rumput di halaman rumahnya – like a boss – walaupun sudah tahu, nggak ngaruh ada sebuah tornado yang berputar-putar disekitarnya.

Cecilia Wessels memotret suaminya, Theunis, yang memotong rumput saat angin tornado melewati rumah mereka di Three Hills, Alberta, Kanada, pada hari Jumat malam (2 Juni).

Foto ini menjadi meme dan lumayan populer.

“Ini terlihat lebih dekat jika Anda melihat foto itu, tapi jaraknya sangat jauh. Emmm, tidak terlalu jauh, jauh sekali, tapi jaraknya jauh dari kami,” kata Theunis yang terdengar plin-plan kepada surat kabar Canada Times Colonist.

“Saya mengamatinya,” tambahnya.

“Saya benar-benar memotret untuk menunjukkan ibu dan ayah saya di Afrika Selatan, ‘Lihatlah ada tornado,’ dan sekarang semua orang seperti, ‘Mengapa suamimu memotong halaman rumput?'” Kata istrinya. “Seluruh jalan kami, semua orang di teras belakang mereka berfoto.”

Orang barat menyebutnya Twister, itu mendarat tak lama setelah pukul 5 sore waktu setempat, beberapa kilometer timur laut Three Hills. Tornado merusak beberapa pohon dan mengacak-acak atap gudang, tapi tidak ada orang yang terluka.

Penduduk setempat Clare Stankievech mengatakan kepada CBC News bahwa dia belum pernah melihat tornado seperti itu sebelumnya.

Benar-benar keluarga yang gokil…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *