Lokasi Menakjubkan untuk Melihat Dunia dari Atas

Buat yang hobi jalan-jalan ke luar negeri, banyak sudut pandang yang menarik dan tidak biasa. Seperti tempat pegununang yang baru dibuka Tianmen Skywalk di Cina, jalan terbuat dari kaca pada ketinggian yang bisa bikin mual.

Tidak hanya itu, ada enam tempat yang paling asyik untuk melihat dari ketinggian, ya kita mulai dari Tianmen-Berg

Tianmen-Berg

Wow!
Wow!

Panjang hampir 100 meter dan 1500 kaki di atas tanah, Skywalk di Cina Tianmen Mountain. Untuk mencapai daya tarik terbaru dari Zhangjiajie Tianmenshan National Park, pengunjung dapat mengambil berjalan kaki atau bisa menggunakan kereta-gantung.

ngeri
Kalau takut ketinggian, jangan ngompol ya…

Jalan dibuat dengan menggunakan kaca. Dan pengunjung yang datang kesini disediakan sepatu khusus dan dilarang mebawa peralatan logam. Yayaya, kalau pecah, hmmm… Final Destination!

Skyslide

Asyik main perosotan
Asyik main perosotan

Los Angeles memiliki daya tarik wisata baru sejak akhir Juni 2016: Skyslide, slide terbuat dari kaca, seseorang dapat tergelincir dari lantai 70 ke lantai 69 di ketinggian 305 meter. Berani coba?

skyslide high
Tuh, emak-emak bule aja berani

Ini adalah bagian dari New-OUE Skyspace pencakar langit dengan pemandangan yang sedikit berbeda dari kota. Selain slide 14 meter dengan 3,2 sentimeter dinding kaca tebal OUE Skyspace secara alami memiliki tampilan platform biasa.

Stegastein

Sejuk banget
Sejuk banget

Mengesankan! pandangan atas fjord Norwegia menawarkan tampilan platform Stegastein antara Aurland dan Lærdal. Dibangun di lereng, seperti slide yang tiba-tiba membungkuk curam turun di ujung.

norwegia salju
Norwegia banyak saljunya!

The Way Down dibatasi ujungnya hanya dengan kaca. Platform dengan panjang 30 meter yang terletak 640 meter di atas permukaan laut dan memberikan satu perasaan yang berdiri di tengah-tengah fjord. Nah, kalau pakai sepeda, jagan deh…

CN Tower Edge Walk

Aman neng...
Aman neng…

Sebuah atap CN Tower di Toronto, Canada, tamu restoran dapat mengunjungi dek observasi tanpa pagar. Namun, yang satu ini harus menyeimbangkan di tepi pencakar langit, Anda harus diikat dengan tali pengaman.

cn tower canada

The TV Tower CN Tower memiliki ketinggian 553 meter, merupakan bangunan tertinggi di Kanada dan dipilih oleh American Society of Civil Engineers sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia modern. Udah tahu belum? makanya update berita dong, hehe, piss…

Dachstein Glacier

dachstein Glacier
Hati-hati ya, serem…

Selama kunjungan ke Dachstein Glacier di Austria yang pertama harus melewati jembatan gantung yang membentang antara puncak untuk sampai ke “Staircase to nowhere”.

dachstein austria
Enak banget kayaknya ngopi disitu

Dikelilingi oleh kaca menggantung bebas di udara dan memungkinkan pandangan yang baik dari gletser.

Grand Canyon Skywalk

granda canyon arizona
Kalau yang ini, walau jauh tapi udah terkenal ya genk!

Dengan balok baja platform ini menjorok seperti tapal kuda 22 meter di atas jurang Grand Canyon dan menawarkan pemandangan yang mengesankan di bawah.

grand canyon skywalk arizona
Cool guys….

Meskipun platform hanya di sisi lembah, di kejauhan bahkan Sungai Colorado bisa terlihat. The Grand Canyon Skywalk adalah  dimiliki oleh Hualapai, suku Indian. Jangan dirusak ya, entar diburu pakai panah lho…

Nah itu dia 6 tempat menakjubkan untuk melihat dunia dari atas. Jadi, kapan mau kesana? segera cari hotel dan tiket pesawat. 😀

(mmd/mediamuda.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *