Neymar Prediksi Liverpool Tidak Akan Finish 4 Besar Liga Inggris

Pemain bintang PSG, 26, terbang ke Barcelona pekan lalu untuk bertemu mantan rekan setimnya termasuk Luis Suarez dan Ivan Rakitic di tempat latihan klub.

Dia kemudian bergegas melintasi kota untuk duduk bersama wartawan Express.co.uk untuk wawancara langka di acara Poker Poker Poker Barcelona.

Neymar berbicara sedikit bahasa Inggris tetapi ingin memberikan pandangannya siapa yang akan memenangkan Liga Premier ketika wartawan menekannya untuk prediksi.

Memeriksa ulang pertanyaan yang sebenarnya, Neymar bertanya kepada teman dekatnya yang bertindak sebagai penerjemah: “Siapa yang akan masuk? Woah, itu sulit. ”

Pemain asal Brasil itu kemudian mengambil waktu untuk memikirkan pilihannya sebelum mengungkapkan: “Ini sangat sulit, itu sangat sulit, tetapi Manchester City akan memenangkannya.”

Ditekan pada siapa yang akan mengambil empat tempat teratas lainnya, Neymar mengusap dagunya sebelum mengatakan: “Kedua akan menjadi United, ketiga adalah Chelsea.”

Pemain asal Brasil itu kemudian berhenti sebelum menambahkan: “Keempat adalah Tottenham.”

Neymar bergabung di acara Pokerstars oleh mantan rekan setimnya di Barcelona Gerard Pique, yang dekat dengan mendengarkan prediksi Neymar.

Pique bereaksi secara kaget ketika Neymar menunjuk Spurs sebagai klub urutan keempat, bukan klub yang sedang tren positif Liverpool.

Tapi Neymar menegaskan “tidak ada Liverpool” – meskipun The Reds duduk di puncak klasemen setelah memenangi empat pertandingan Liga Premier.

PREDIKSI EMPAT BESAR NEYMAR

1) MANCHESTER CITY

2) MANCHESTER UNITED

3) CHELSEA

4) TOTTENHAM

Skuad City termasuk sejumlah rekan tim Neymar Brasil termasuk Ederson, Gabriel Jesus dan Fernandinho.

Express.co.uk secara eksklusif mengungkapkan pada hari Senin bahwa Neymar lebih suka pindah ke Chelsea atau Arsenal daripada salah satu raksasa Manchester.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *