One Ok Rock Masih Kebarat-baratan di Lagu The Way Back

Walaupun tetap memasukkan lirik jepang, One Ok Rock semakin kesini lebih kebarat-baratan. Apa mungkin mereka sering bergaul dengan dengan band rock barat seperti Sleeping With Sirens, Simple Plan, All Time Low, Issues dan Crown The Empire.

Salah satu musik video terbaru One Ok Rock berjudul The Way Back, meneruskan style british band yang pernah dibuat pada video musik sebelumnya Cry Out dan Last Dance.

Yup, dari 2 lagu diatas sebelumnya, kali ini mereka menggunakan model dari jepang. But, they still have a great imagination!

Dengan tampilan yang keren dan tampak memiliki karakter kuat pada musik, The Way Back sangat relevan dengan musik videonya.

Salah satu bait dari lirik

I am still broken in two parts

There is my mind, there is my heart

No way for me to run and hide

menunjukkan bahwa lagu The Way Back merupakan lagu berontak, tak bisa mengelak.

Dari beberapa lagu sebelumnya, suara Taka lebih powerful pada lagu ini. Dan instrumen yang mengiringi tak bisa diragukan lagi dari personel One Ok Rock. Tomoya, memiliki cymbals yang dibutuhkan oleh drummer di seluruh dunia, drum kit yang keren.

One Ok Rock

Sebenarnya lagu The Way Back dibuat dengan bahasa Jepang, namun karena sudah terlanjur gaul sama bule, otomatis penggemar one ok rock di dunia kebagian versi bahasa Inggris, so, lagu ini memiliki dua versi, yakni full jepang, dan english version yang ditambahi sedikit bahasa jepang.

One Ok Rock, they are rock!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *