Paramore Garap Album Baru Bareng Zac dan Meldal

Paramore mulai memasuki studio rekaman untuk garap album baru. Sekulasi tentang gabungnya Zac Farro, drummer telah hengkang lima tahun yang lalu, kini mulai telihat keikutsertaanya bersama Hayley Williams dan Taylor York. Dan nampak juga produser untuk album keempat “Paramore” (self-titled) : Medal Johnsen.

Lewat akun twitter resmi Paramore, mereka memposting sebuah foto di studio dan menuliskan ‘makan siang telah selesai, saatnya membuat album’

Paramore adalah band pop-punk asal Franklin, Tennessee, US yang terbentuk tahun 2004 oleh seorang vocalist wanita Hayley Williams bersama Josh Farro, Zac Farro, Jeremy Davis, dan Jason Bynum.  Jason digantikan Hunter Lamb tahun 2005 sampai 2007, kemudian posisi diganti Taylor sampai sekarang. Sementara dua saudara Josh (guitar) dan Zac keluar pada akhir tahun 2010. Bassist Jeremy yang sempat keluar beberapa bulan di tahun 2005, dan posisinya sementara digantikan oleh John Hembee. Namun akhirnya, Jeremy benar-benar berhenti sebagai anggota Paramore pada akhir tahun 2015.

Paramore telah merilis empat studio album, All We Know is Falling (2005), Riot! (2007), Brand New Eyes (2009), dan Paramore (2013).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *