Pelajari Sebelum Rencanakan Perjalanan Kamu Berikutnya

By Julie: Ketika kebanyakan orang mulai merencanakan sebuah perjalanan, banyak wisatawan ingin merencanakan di mana mereka akan kunjungi terlebih dahulu, untuk mencoba dan menemukan penginapan murah atau hotel, atau buku sebelum semuanya terisi. Namun, jika Anda benar-benar ingin mendapatkan hasil maksimal dari liburan Anda berikutnya, Anda harus mempertimbangkan belajar beberapa keterampilan baru.

Keterampilan berikut dapat membantu untuk membuat perjalanan Anda jauh lebih baik, atau bahkan memberikan lebih banyak pilihan di mana harus pergi.

Bagaimana Untuk Perjalanan Murah

Pertama, Anda akan belajar bagaimana untuk mendapatkan suatu tempat dengan biaya lebih kecil. Ini berarti lebih dari mencari penerbangan murah, atau menggunakan hadiah kartu kredit Anda pada sebuah hotel. Sementara pilihan ini baik, ada beberapa cara yang lebih baik untuk menyimpan uang pada perjalanan Anda. Misalnya, jika Anda bersedia untuk tidak manja, Anda bisa tinggal di asrama sebagai tempat yang murah untuk tinggal. Tidak setiap perjalanan perlu di sebuah hotel 5-bintang, asalkan Anda tidak keberatan kehilangan beberapa fasilitas.

Berikut adalah beberapa metode lain untuk bepergian murah yang dapat membantu Anda traveling.

Menyelam (diving)

Mungkin Anda ingin menyelam di bawah air. Namun, kecuali jika Anda hanya ingin berada di permukaan, Anda akan perlu sertifikasi sebelum Anda bisa menyelam. Ini berarti beberapa minggu pelatihan, sehingga Anda akan ingin untuk merencanakan ini di muka. Setelah Anda memiliki lisensi scuba diving Anda, Anda pasti akan ingin meletakkannya untuk digunakan, jadi pertimbangkan bepergian ke salah satu lokasi scuba diving terbaik.

Bahasa Baru

Sementara salah satu cara terbaik untuk belajar bahasa baru adalah untuk melibatkan diri di dalamnya, Anda mungkin harus belajar sedikit sebelum Anda pergi. Jika Anda berencana untuk mengunjungi negara yang tidak berbahasa Inggris, Anda harus memoles bahasa yang membuat mendapatkan sedikit lebih mudah. Anda juga akan menikmati waktu Anda di sana lebih jika Anda dapat dengan mudah berbicara dengan penduduk setempat, dan melakukan hal-hal seperti memesan makanan atau menggunakan angkutan umum. Untuk mulai belajar bahasa baru, ada kursus online yang bisa Anda ikuti, aplikasi mobile gratis, atau mempertimbangkan untuk mengambil kelas di perguruan tinggi setempat.

Cara mengetahui lokasi sekitar tanpa GPS

Terakhir, banyak dari kita bergantung pada sistem GPS untuk berkeliling di kehidupan sehari-hari. Sekarang lebih mudah dari sebelumnya untuk mendapatkan petunjuk arah ke tempat yang Anda butuhkan untuk pergi hanya dengan membuka telepon Anda. Sementara ini berguna, Anda harus mencoba untuk menghindarinya saat bepergian. Belajar untuk berkeliling tanpa GPS adalah keterampilan yang berguna, terutama jika Anda menemukan diri Anda hilang dengan ponsel mati. Belajar membaca peta kertas, bagaimana menemukan jalan dengan melihat matahari, dan bagaimana untuk menavigasi angkutan umum kota baru. Anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda dan tidak perlu takut jika Anda kehilangan ponsel Anda.

Pelajari lebih serius

Belajar keterampilan baru selalu merupakan ide yang baik, tetapi dapat menjadi lebih berguna jika Anda menggabungkan dengan wisata. Pilihan Anda untuk mana untuk perjalanan memperluas, dan kegiatan yang dapat Anda lakukan. Tetapi banyak keterampilan ini mengambil beberapa waktu untuk belajar, sehingga Anda akan ingin pergi sebelum Anda mengambil perjalanan Anda berikutnya. Keterampilan adalah cara yang baik untuk memulai, tetapi ada banyak hal yang dapat Anda pelajari untuk membuat perjalanan lebih menyenangkan – Anda hanya perlu menjaga mata Anda terbuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *