perbedaan polaroid dengan instax mini wide

Tahu nggak sih gaess…

Kamera instan Fuji Instax film sebenarnya bukan kamera “Polaroid”. Namun, saat ini adalah kesalahpahaman umumbahwa foto yang jepret trus langsung keluar itu disebut kamera Polaroid. Kamera instan Instax sebenarnya adalah merek untuk diri mereka sendiri, dibuat oleh Fuji. Jadi mengapa kamera Fuji Film Instax lebih dari kamera Polaroid?

Meskipun sangat bagus untuk menjadi hipster super keren dan memiliki kamera Polaroid asli, beberapa yang lama tidak terlalu bagus dalam fungsinya atau hemat biaya. Di mana sebagai paket Rp 320ribu dari 8 jepretan akan dikenakan biaya sekitar 40ribu  satu foto, kamera Instax mini dikenakan biaya Rp 10ribu. Belum lagi, itu satu pak isinya 10biji!

Kamera Instax melakukan pekerjaan yang fenomenal pada desain, dan efisiensi. Dengan film Instax, apa yang kamu lihat di jendela bidik hampir selalu apa yang yang menjadi hasilnya dikertas dan dalam beberapa detik saja. Kamera polaroid cenderung goyah. Film polaroid tidak selalu keluar dengan jelas, atau tajam. Plus sebagian besar film “Polaroid” begitu tua sehingga hampir tidak berguna, karena polong kimia akan mengering seiring bertambahnya usia. Pembuatan film baru untuk kamera Polaroid 600 dan SX-70 dalam Impossible Project. Saat ini mulai dikembangkan lagi.

 

(Visited 7 times, 3 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *