Pot Unik Dari Sepatu Bekas

Agan punya sepatu bekas yang tak terpakai? dijual di loakan pun udah ga ada yang mau. daripada dibakar atau dibuang yang dapat merusak lingkungan akibat dari limbah sepatu tadi.

1

Pengelolaan limbah itu tidak bisa setengah-deh kita bisa mulai dari diri sendiri. Setiap kali Anda ingin mengambil sampah, cobalah untuk menjaga sampah yang masih bisa digunakan atau didaur ulang, dan mana yang tidak.

 

2

Dalam tutorial ini, ane mengajak kalian untuk belajar cara menanam. Hihi .. tanaman umum ya sobat orbit, tapi bagaimana kita mengolah jika media (Pot) sepatu yang digunakan? Dia keras .. lakukan!. Kami menyediakan bahan depan.

bahan:

 

3

1. Sepatu yang digunakan (sepatu tertutup lebih baik) seperti sepatu olahraga, sepatu bot, sepatu atau perempuan.

2. Benih (jika Anda menggunakan mantan ukuran sepatu populasi anak, pilih tanaman yang tidak lebih besar dari empat sampai enam inci atau 10 sampai 15 cm untuk lebih besar)

3. Tanah (yang telah diberi pupuk di muka)

Sekarang, bagaimana membuatnya:

1. Dengan bantuan orang tua, memberikan sebuah lubang kecil di sepatu yang akan berguna untuk sirkulasi air di dalam panci.

2. Kemudian isi sepatu dengan lahan yang sudah tersedia.

3. Masukkan bibit tanaman yang akan ditanam ke dalam tanah. Kemudian tutup dengan kambali tanah sedikit.

4. Dan jangan lupa tanaman terakhir di siram pertama.

Naah, sudah selesai deh pot sepatu kita .. tunggu beberapa hari sampai tanaman tumbuh, terutama jika Anda tumbuh adalah jenis tanaman berbunga. Rock On, hasilnya akan indah sekali bekerja. Menanam tanaman atau tidak tergantung pada bagaimana Anda merawat tanaman Anda. Mudah kan?!. Penanaman dalam pot yang digunakan sepatu, selain untuk melestarikan lingkungan kita juga menanggulangi masalah banjir. Apalagi kalau bisa jadi uang Waaaw. Good luck ya!. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *