Seoul Fashion Week 2019 Dimulai

2019 S / S Hera Seoul Fashion Week, acara fashion utama untuk orang dalam dan orang luar fashion, diatur untuk memulai enam hari berjalan pada hari Senin.

Acara dua tahunan, yang diselenggarakan oleh Yayasan Desain Seoul untuk memperkuat status kota sebagai pusat mode utama Asia, akan berlangsung di Dongdaemun Design Plaza di pusat Seoul hingga Sabtu.

Desainer pakaian pria Woo Young-mi dari Solid Homme akan memulai acara dengan pertunjukan bertajuk “Solid / Beyond 30”. Merayakan ulang tahun ke 30 peluncuran merek tersebut, Woo akan menampilkan 100 kreasi dari koleksi musim gugur musim dingin 2018 dan koleksi musim semi musim panas 2019-nya.

Lebih dari 130 pembeli dari Asia dan 30 pembeli dari Eropa dan Amerika diperkirakan akan berkunjung ke Seoul Fashion Week.

Di Seoul Collection, peragaan busana utama, 42 merek fashion lokal akan menampilkan kreasi mereka untuk musim semi musim panas mendatang.

Untuk 24 merek desainer rookie, Generasi Berikutnya adalah platform untuk menampilkan bakat baru. Seoul Design Foundation telah sepenuhnya mensponsori semua desainer yang berpartisipasi dari Generasi Berikutnya.

Dew E Dew E dan BY.D’BY dimulai sebagai merek GENERATION NEXT dan telah masuk ke Seoul Collection musim ini.

Di luar Dongdaemun Design Plaza, 33 merek fashion akan muncul di berbagai tempat di Seoul, termasuk ruang pamer dan kompleks budaya.

Untuk masyarakat umum yang tertarik pada mode, seminar mentoring akan berlangsung Kamis. Editor mode, kritikus dan pembeli akan membahas pemasaran influencer dan cara menyuntikkan perspektif baru ke dalam industri mode.

Film McQueen, yang merayakan kehidupan perancang busana ternama, Alexander McQueen, akan ditayangkan di bioskop-bioskop terdekat sepanjang pekan mode. Penonton dapat memperoleh diskon 2.000 won dari harga tiket dengan menampilkan foto yang diambil selama setiap acara pekan mode.

“Seoul Fashion Week musim ini bertujuan untuk unggul dalam perannya memberikan para desainer yang sedang naik daun dengan kesempatan untuk bangkit sebagai ahli mode global dan mengubah acara menjadi festival mode terbesar Korea, sehingga publik dapat dengan mudah mengalami dan memahami apa yang benar-benar fashion , ”Kata Jeong Gu-ho, direktur umum Seoul Fashion Week.

Jeong, perancang busana terkenal di sini, telah mengarahkan acara ini selama empat tahun terakhir.

“2019 S / S Hera Seoul Fashion Week akan terus tumbuh sebagai Asia No. 1 Fashion Week dan mengambil lompatan ke depan untuk menjadi acara fashion profesional global,” tambahnya.

Tentang Seoul Fashion Week

SFW adalah acara bisnis mode global yang diselenggarakan oleh kota Seoul, dan diadakan dua kali setahun di SS dan FW musim pada bulan Maret dan Oktober, dan melakukan bisnis strategis setiap musim untuk membuat lompatan ke lima perang mode dunia di New York, Paris, London dan Milan Di sana.

KOLEKSI SEOUL

The Seoul Collection, yang merupakan acara bisnis para desainer terbaik di Korea dan telah menjadi perancang busana ternama, adalah koleksi bunga terbesar di Korea.

GENERATION NEXT

Generation Next adalah kumpulan desainer yang telah bekerja selama lebih dari satu tahun dan merek independen selama kurang dari lima tahun. Generation NeXT, dengan perspektif unik dan ide-ide inovatif, berfungsi sebagai pintu gerbang ke generasi desainer berikutnya.

(Visited 18 times, 18 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *