Sri Sang Utusan Tuhan dari Pekalongan

sri sang utusan tuhan
Sri sang utusan tuhan

Temanpintar.com – Salah seorang warga di Dukuh Jati, Desa Kalilembu, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan. Ia mengaku mendapat utusan dari Tuhan, ia sendiri merupakan seorang guru di SD Negri setempat.

Setelah mengaku Sri diberhentikan dari pekerjaannya sebagai guru setelah mengaku mendapat utusan dari tuhan.
Ia juga telah membuat kitab suci sendiri dan dikasih nama Alkitab Nasum

Menurut Sri sang utusan Tuhan, ia menulis kitab sesuai bisikan gaib yang ia terima. Sri juga menjelaskan kalau ada empat jilid kitab Nasum yang isinya cuplikan dari Alquran, Injil, Taurat dan Zabur.

Seperti yang dilansir di laman JPNN.com (8/6/2016), meski mendapatkan wahyu ia juga tak pernah menyebarkan ajarannya keorang lain. Menurut Sri, kitab Nasum merupakan pelengkap dari kitab sebelumnya yang telah ada. Sehingga jika dibaca dan dipahami tidak akan melanggar atau menyesatkan si pembaca.

Sri juga melaksanakan ibadah Sholat, tentu sholatnya berbeda pada umumnya, ia menjalankan Sholat kea rah timur. Ia menjelaskan mengapa ia sholat menghadap ketimur Saya salat menghadap ke timur bukan kiblat, karena ada seruan mengubah kiblat bagi orang yang menerima petunjuk dan sayalah orang menerima petunjuk itu,.

Ia mengaku mendapatkan utusan sejak tahun 2013 yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *