Taking Back Sunday Menolak Disebut Band Emo

Awal era millenium adalah waktu yang menarik untuk musik underground. Band-band seperti The Used, My Chemical Romance dan Brand New sontak ke pasar mainstream dengan lompatan besar, dan sekarang sekarang menjadi klasik.

Band lain yang benar-benar lepas landas selama era itu adalah Taking Back Sunday. Lagu-lagu seperti “Cute Without ‘E’ (Cut From The Team)” dan “A Decade Under The Influence ” band digolongkan sebagai scene emo.

Meskipun sedang digembar-gemborkan oleh banyak orang bahwa TBS sebagai salah satu pentolan band emo, sepertinya vokalis Adam Lazzara yang selalu memiliki pandangan berbeda.

“Aku tidak pernah menganggap kami band emo. Saya mengerti itu banyak adegan kita berasal, “katanya kepada GQ. “Tapi saya menganggap kami band rock and roll. gitar cadas, drum gede. ”

Mengkategorikan beberapa band dalam sebuah genre, tidak sedikit band yang merasa frustasi. Hal itu juga terjadi pada TBS.

“Ia kadang-kadang frustasi, karena memasukkannya ke dalam kotak kecil yang dapat diatasi dan saya pikir kami lebih dari itu. Jujur, jika mendengarkan apa kata orang, siapa yang peduli? ”

band emo taking back sunday

Jika materi awal band ini tidak emo, maka album baru mereka pasti tidak. Single terbaru berjudul You Can’t Look Back yang dirilis  23 Agustus 2016, sangat rock ‘n’ roll! Jauh dari agresif dengan musik cenderung-kecemasan seperti di awal mereka.

Taking Back Sunday akan merilis album baru mereka di tahun ini “TIDAL WAVE”, tepatnya pada 16 September 2016 via Hopeless Records. Single pertama : Tidal Wave (music video) dan kedua: You Can’t Look Back (music video)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *