taman kota tangerang tercyduk di Taman Potret

Sebagai kota dengan slogan Akhlakul Karimah, Kota Tangerang memiliki petugas keamanan yang sigap untuk menertibkan kota di malam hari. Sebagai contoh adalah Taman Potret yang memiliki aturan jam kunjung. Taman tersebut berada di Cikokol, Kota Tangerang dimana lokasinya bersebelahan dengan TangCity Mall.

Mediamuda.com mendatangi Taman Potret dan mendapati sepasang muda mudi berduaan di malam hari pada Senin, 1 Oktober 2018. Walaupun terpasang jelas aturan yang ada LED panel, mungkin sedang keasyikan, mereka sampai lupa sudah lebih dari jam 12 malam.

Nah, karena petugas satpol pp yang sedang berpatroli rutin di malam hari, di tanya deh kedua cowok dan cewek tadi.

Bagaimana kisahnya?

Simak videonya:

Hikmah dibalik pacaran yang tercyduk di Taman Potret Kota Tangerang:

Pak petugas tadi mengatakan bahwa taman pun bisa dikunjungi tapi  ada waktunya. Ya, taman kota memang dibangun untuk warga sebagai fasilitas penghilang penat, berkumpul bersama keluarga, nongkrong yang sehat, dan kegiatan positif lainnya.

Jadi kalau berdua-berduaan di malam hari sampai dini hari itu sudah menimbulkan kecurigaan, tentu akan didatangi petugas keamanan untuk ditertibkan. Kalau nggak ketahuan, orang ketiganya adalah syetan. Nggak mau kan berteman sama syetan.

So guys… manfaatkan taman kota sebaik-baiknya yaa. Jangan disalah gunakan.

(Visited 7 times, 7 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *