Top 5 Kontroversi Yang Dilakukan Oleh Oliver Sykes BMTH

Bring Me The Horizon telah menjadi salah satu band terbesar dengan gaya musik yang unik. Mereka telah melalui banyak pasang surut. Tapi Oliver Sykes cs selalu terus membuat musik dan mereka terus menginspirasi jutaan penggemar.
Akan tetapi yang paling unik dari band ini adalah sang vokalis Oliver Sykes harus menghadapi banyak Kontroversi, Dan Berikut ini adalah

Top 5 Kontroversi Yang Dilakukan Oleh Oliver Sykes BMTH

1. Tyler, The Creator memanggil oliver sykes sebutan pu**y

Rapper Tyler, The Creator ia mengungkapkan bahwa ia benci terhadap Oliver Sykes dan clothing line-nya ‘Drop Dead’ karena salah satu dari kemeja baru drop dead itu memiliki lirik dari lagu Tyler – Radikal – “kill people burn s*** F*** school”

2. Oliver Sykes mengencingi seorang penggemar wanita

Saat tur di Inggris pada tahun 2007, ada tuduhan bahwa Oli mengencingi seorang penggemar wanita di Nottingham Rock City. Namun semua tuduhan itu dijatuhkan pada kasus ini karena kurangnya bukti. Namun telah dikatakan bahwa Oli dikutip mengatakan “Saya melakukan apa anjing lakukan dan menandai wilayah saya. (bener – bener sedeng nih vokalis)

3. Insiden Facebook

Seorang Pria Bernama David Russell membuat facebook dengan nama Oli Sykes  dan berusaha untuk membunuh seorang wanita bernama Benedicto dengan membawanya ke sebuah hutan dekat rumah Northampton dan membujuk remaja 19 tahun untuk memakai penutup mata, mengatakan ia memiliki hadiah untuknya. Benedicto berusaha untuk melarikan diri, tapi Russell menikamnya beberapa kali, memukulnya di wajah dengan sebuah batu dan kepala. dia berhasil melarikan diri dan Russell diberi hukuman seumur hidup, atas kejadian itu Oli Sykes pun harus diselidiki karna namanya yang menjadi akun facebook itu (ternyata dia pernah sial juga ya)

4. Oliver Sykes Menghentikan pit moshing

Saat manggung pada 2013, seorang gadis mendapat beberapa luka dan pendarahan dan orangtuanya mencoba untuk menggugat band. Setelah itu Oli mengetweet bahwa dengan hukum ia tidak lagi mampu memulai kegiatan moshing di salah gigs nya. Tapi dia lebih menyatakan bahwa ia bisa tidak memerintahkan penggemar nya melakukan pit mosh lagi

5. Serangan atas panggung di Salt Lake City (3 Oktober 2011)

Bring Me The Horizon tampil live sebagai bagian dari serangkaian tur Us mereka sementara, dan tak di sangka sekelompok remaja yang menggunakan zat narkob di acara tersebut, melemparkan botol dan barang dan setelah itu mereka datang ke atas panggung untuk menyerang anggota band

Setelah kejadian itu Oliver sykes memposting di akun facebook bmth:
“Just to clear up any rumours. Nothing happened last night apart from a bunch of soft lads stomped on a kid’s head 5 seconds into our set, so we stopped playing, had a bit of a banter with them telling them to do one, then some fatty gets on stage tries to hit me, in which he completely fails, misses and falls over and then gets sparked out by someone in our touring party”

Simpan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *