Waterbom Terbaik Di Dunia, Bali Nomer Dua!

Nggak nyangka, di Indonesia, tepatnya di Bali, Waterboom Bali hanya kalah keren dari Siam Park di Spanyol.

1. Siam Park, Spanyol
2. Waterbom Bali, Indonesia
3. Aquaventure Waterpark, Uni Emirat Arab
4. Disney’s Typhoon Lagoon Water Park, AS
5. Beach Park, Brasil
6. Wild Wadi Water Park, Uni Emirat Arab
7. Disney’s Blizzard Beach Water Park, AS
8. Aquaventure Water Park at Atlantis Paradise Island, New Providence Island
9. Yas Waterworld Abu Dhabi, Uni Emirat Arab
10. Hot Park, Brasil

Survei ini dari TripAdvisor Travellers Choice 2016. Waterboom Bali mampu mengungguli Aquaventure Waterpark di Dubai, UEA. Seperti inilah Waterboom Bali :

waterbom bali terbaik di asia nomer dua di dunia
Waterboom Bali dilihat dari atas
waterboom bali
Arena permainan waterbom bali
permainan air anak-anak di bali
Anak-anak pasti suka

Waterboom Bali lokasinya ada di Kuta.

lokasi waterbom bali

Kata pengunjung :

1. Ini adalah kali ke-6 saya ke Waterbom dan tidak pernah bosan. Banyak wahana ekstrim, benar-benar menyenangkan. Mereka menjaga tempat ini bersih, dan benar-benar aman untuk anak-anak. Layak untuk mencoba. Masukkan ke dalam daftar Anda ketika Anda berada di bali. – Fransisca

2. Datanglah di pagi hari, karena akan sulit untuk mendapatkan sunbed (meskipun ada banyak!). Jika Anda ingin menyewa locker atau cabana, lagi, datang lebih awal. Ada area kolam bagus untuk anak-anak serta kolam lain dengan bar untuk orang dewasa. Di kolam renang dewasa, ada area voli juga.
Slide bervariasi, beberapa untuk orang saja, beberapa di mana Anda menggunakan tabung / cincin atau bahkan papan busa. Beberapa slide memfasilitasi kabin di mana Anda berdiri dan kemudian lantai menghilang di bawah Anda dan Anda terbang melalui tabung! Ada slide kecil untuk anak-anak kecil di area bermain juga. Banyak pilihan makanan di dalam termasuk sangat bagus pizza, dan semua untuk harga yang layak. Ada daerah SPA juga di mana mereka tidak tertarik pada slide dapat bersantai dengan pijat bagus. – Iceol

3. Waterbom seperti perjalanan terakhir kami ke Bali, kami hanya pergi selama 2 hari perjalanan. Waterbom adalah salah satu alasan kami memilih Bali atas Thailand (saat ini). Karena kita ini kunjungan terakhir, ada beberapa upgrade yang fantastis untuk beberapa wahana dan kami sangat terkesan.

Karena ramai, sehingga selalu membayar untuk sampai ke sana 30 menit sebelum terbuka dengan tiket pra-bayar, lalu tekan wahana keras selama satu jam sementara orang lain masih memiliki sarapan dan mendapatkan di pintu gerbang. Dari 10:30 sampai 3 kita hanya dingin di sungai malas dan kolam renang, sebelum memukul wahana keras lagi sampai penutupan.

Saya akan mengatakan ada satu aspek kami tidak sangat senang dengan – sistem orang mengambil foto. Idenya adalah baik-baik saja, mereka mengambil foto besar sebagai momento mengunjungi waterbom, tetapi kekacauan harus antrian untuk satu jam setelah taman ditutup untuk membeli akses online ke foto (dan Anda harus membeli satu foto dicetak dan menunggu untuk itu untuk mencetak dengan orang lain) – aspek ini adalah kacang-kacangan. Ini akan menjadi besar jika Anda hanya bisa melihat foto Anda secara online menggunakan kode QR dicetak ke pergelangan tangan-tiket Anda kemudian pilih jika Anda ingin membayar Rp300k untuk membeli versi full-res. OK mengeluh atas, kita tidak pergi ke sana untuk mendapatkan narsis ….

Mengagumkan menyenangkan. Akan pergi lagi, dan lagi! – Terry

Nah, gimana guys? apa kalian tertarik untuk berkunjung ke waterbom Bali?

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *