Dengan Mesin Pelipat Pakaian Ini, Hidup Menjadi Mudah

Temanpintar.com – Jika melipat pakaian adalah langkah yang terlalu lama untuk Anda, maka alat ini adalah solusi paling pas.

mesin pelipat pakaian

Sebuah startup asal San Fransisco telah membuat mesin robot pelipat pakaian dengan harga sekitar Rp 9 juta lebih.

Mesin pelipat pakian ini menggunakan lengan robot dan wadah atau nampan yang dapat melipat pakaian kurang dari satu menit.

FoldiMate akan menjadi keluarga di setiap rumah, ditargetkan setiap rumah yang ada didunia memiliki mesin robot pelipat ini.
Mesin ini dapat disimpan dalam ruangan dapur dan dapat dengan mudah dipindahkan ke mana-mana sesuai keinginan penggunanya,beratnya hanya 65 pon.

mesin pakaian

Perangkat ini dirancang untuk ditaruh di samping mesin cuci, atau meja yang kuat, dan perusahaan juga menawarkan meja beroda untuk mesin pelipat ini.

Pengguna cukup jepit pakaian yang baru di cuci ke rak yang terletak diluar mesin FoldMate. Kemudian, dengan menggunakan tombol yang tersedia. Terus, memilih jenis pakaian apa yang akan dilipat, celana atau kemeja.

FoldiMate akan mendeteksi ukuran, ketebalan kain dan merasakan apakah itu lengan panjang atau lengan pendek dan menyesuaikan karakteristik pakaian.

.pelipat pakaian

Tidak hanya mengambil alih tugas lipat, namun perangkat ini juga dapat mengurangi keriput pada pakaian Anda.

FoldiMate mengatakan, dibutuhkan sekitar 10 detik untuk melipat sebagian besar item ( per pakaian) dan tambahan 20 sampai 30 uap untuk menghilangkan keriput pada pakaian. Rak bisa menampung sekitar 15 sampai 20- potong pakain.

Mesin tersebut telah tersedia secara komersial sejak tahun 2014, tetai perusahaan telah membuat versi yang terbaru, yang akan dipasarkan pada yahun 2017 mendatang. Demikian seperti yang dilansir di laman dailymail.co.uk (6/6/2016).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *