Jika sebelumnya pernah ada seorang pemuda yang mengikuti kontes Rumania’s Got Talent nyanyikan lagu dari Suicide Silence, sekarang kakek yang berusia 82 tahun nggak mau kalah. Di depan para juri America’s Got Talent, pria tua bernama John Hetlinger ini memulai dengan “Let the bodies hit the floor”, yup itu adalah lagu dari band nu metal Drowning Pool berjudul “Bodies”.

kakek scream

Para juri Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandell dan Mel B tak menyangka jika John memiliki selera musik yang berbeda dengan pria seumurannya. Mungkin orang-orang mengira sebelum ia pentas, ia telah menyiapkan lagu seperti dari Bob Dylan, Elvis atau Frank Sinatra. Tapi, entahlah, John lebih memilih untuk scream, dan menekankan “Nothing wrong with me” karena mungkin ia merasa tidak ada yang salah dengan dirinya.

Check video; link disini

John Hetlinger diketahui sebagai mantan pilot NAVY dan sebagai manajer program untuk perbaikan Hubble Space Telescope. John memang memiliki hobi bernyanyi musik rock, ia juga pernah mengunggah video karaoke untuk latihan sebelum pentas di America’s Got Talent setahun yang lalu

Check video: link disini

Video asli Drowning Pool – Bodies : Link disini